Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat


Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun.
Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit.

Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun.

Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur?

Laser Elastisitas

Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser!

Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang membantu memperbaiki pori-pori yang membesar, bekas luka, dan kerutan. Menerima perawatan rutin setiap bulan akan membantu Anda menjaga kondisi kulit lebih baik.

Jadwal yang terlalu padat.. Kalau ingin mengatur elastisitas kulit sekaligus, coba Ten Ten Lifting!

Beberapa orang memiliki jadwal yang padat dan sulit untuk sering mengunjungi dokter kulit. Orang-orang tersebut mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengelola elastisitas kulit secara efektif sekaligus, dan Ten Ten Lifting adalah perawatan yang dirancang untuk kasus-kasus tersebut.

Ada berbagai kombinasi perawatan laser seperti Tenthermage, Ulthermage, dll. Diantaranya, Tenten Lifting bagus karena lebih jelas meningkatkan elastisitas kulit baik luar maupun dalam.

Ten Ten Lifting adalah perawatan yang melibatkan penerimaan Ten Therma dan Ten Thera secara bersamaan.

Tensorma, perawatan pengangkatan frekuensi tinggi, meregenerasi kolagen di kulit, dan Tensora, perawatan pengangkatan ultrasonik, segera meningkatkan elastisitas kulit. Ten Ten Lifting memiliki efek kompleks pada elastisitas kulit, perbaikan tekstur kulit, dan pengangkatan garis wajah. Hasil yang lebih mengejutkan muncul satu bulan setelah prosedur.

Jika kalian penasaran dengan Ten Ten Lifting, silahkan simak postingan dibawah ini!

Skin Booster

Perawatan yang penting untuk masalah tekstur kulit adalah skin booster. Perawatan skin booster efektif dalam mengatur tekstur kulit dengan menyuntikkan langsung ke kulit untuk memperbaiki kondisi kulit secara mendasar. Oleh karena itu, banyak orang yang rutin menerima perawatan skin booster seperti Rejuran Healer.

Faktanya, karena ini adalah prosedur yang melibatkan penyuntikan langsung ke kulit, ada sedikit rasa sakit, tapi menurut saya orang akan menjalani prosedur ini lagi karena sangat efektif. Klinik Dermatologi Oracle Cheongdam secara khusus merekomendasikan injeksi Rizevan Healer, yang menyembuhkan kulit yang rusak dan menipis dengan menyuntikkan bahan PN ke lapisan dermal kulit. Ulasan dari pelanggan yang telah mendengar dari orang-orang di sekitar mereka bahwa kulit mereka membaik setelah perawatan! Rasakan sendiri di Cheongdam Oracle


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer