Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

REVIEW: 10THERMA (Bersama dengan 10THERA) Pt.2



Alasan prosedur ini karena saya ingin melakukan operasi double eye lid, tetapi saya ingin melakukan prosedur koreksi ptosis non-incisional dengan Ulthera dan Thermage.


Setelah saya mencari tahu, lifting di bagian dahi dengan Ulthera dan kalau bagian mata dengan Eye Thermage.

Sejujurnya, saya mau mencoba 300 shot Thermage, tetapi saya direkomendasikan 10THERMA, jadi saya memutuskan untuk mendapatkan 10THERMA.
Saya sebenernya merekam video verifikasi produk, tapi karena saya tiduran, angle nya tidak bagus. 

Lain kali saya mau mendapatkannya di seluruh wajah

Saya tidak tahu kalau prosedur bagian mata kita harus menutup mata. sehingga saya tidak pergi dengan teman yang biasanya membantu merekam πŸ˜­πŸ˜­




Dokter membuka segel eye tip di depan saya.

Tentu saja keterampilan dan ketelitian dokter sangatlah penting dalam prosedur laser, kalau misal bukan orang yang pintar, mau itu 300 shot atau 600 shot akan tetap tidak ada efeknya.

Dulu saya tidak tahu kenapa, tapi selera tangan sutradara (ketelitian) dan spesifikasi mesin sangat penting.

- Alasan mengapa keterampilan tangan dokter itu penting adalah meski menggunakan mesin yang sama, dokter yang cermat memilih titik tiap titik sehingga butuh waktu lama yang akan manghasilkan efek yang bagus.

Mereka yang melakukannya secara ogah-ogahan tidak akan ada efek.

ㅁ Di rumah sakit ini, efeknya tidak baik dengan dokter pertama, tetapi ketika saya berganti ke dokter kedua, efeknya lebih baik.

Tapi ini susah untuk diketahui sebelum prosedur πŸ˜­πŸ˜­


- Dan sekarang spek mesin

Benar kalau spek mesinnya bagus, sepertinya efek dari sentuhan dokternya kurang.

Ada waktu dimana saya mencari tahu tentang mesinnya tetapi tidak terlalu banyak review. Kenapa di blog tidak ada post seperti itu? Saya sedikit kesal 😭😭







#CheongdamOracle #CheongdamOracleDermatology #GangnamDermatology #10THERA #10THERMA #10PL #TENTHERA #TENTHERMA #TENPL #Regevan #PerawatanKulitdiKorea

Postingan Populer