Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

REVIEW: 10THERMA Lifting


Saya Susan,

Apakah kalian semua menikmati natal?

Akhir tahun akan datang dan unttuk saya yang umurnya sudah berkepala 3, lifting adalah hal yang harus saya lakukan tiap tahun. 

Saya akan memberikan review saya sebelum tahun ini selesai.

Karena sekarang ini akhir tahun, saya sibuk sampai-sampai gak ada waktu

Jadi saya datang ke tempat yang ada di dekat kantor.


Karena saya memilih waktu di pagi hari, jadinya saya tidak bertemu dengan banyak pelanggan lainnya. Untung saja saya pergi di pagi hari.

Saya konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Saya berkonsultasi dengan dokter wanita, tapi cara bicaranya sangatlah bersahabat sehingga saya ingin membicarakan kehidupan saya juga.

Kata dokter saya tidak banyak kerutan γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

Ada sedikit kemerahan, tapi bagian yang kendur tidak ada banyak, sehingga hanya butuh sedikit perawatan. Saya sangat berterima kasih atas ucapan ini.


 10THERMA? 

 Perangkat lifting RF frekuensi tinggi monopolar yang efektif dalam meningkatkan kerutan   dan elastisitas. 

 Keuntungan terbesarnya adalah hanya ada sedikit fenomena seperti pipi kendur, yang   merupakan kerugian dari peralatan ultrasound yang ada seperti Shurink dan Ulthera. 


Secara khusus, Tentherma memiliki sistem yang mencegah efek samping melalui berbagai jenis tekanan, sensor suhu, dan sensor pengukuran ketahanan kulit.

Sistem Pendingin Cerdas STC mengurangi rasa sakit dan mencegah luka bakar.

Saya pikir Anda harus memahami bahwa itu adalah lifting yang membawa keuntungan dari lifting yang ada tetapi meminimalkan kerugiannya.



Karena saya datang menggunakan make-up, saya dibantu untuk menghapusnya. Lalu di oleskan krim anastesi


Katanya dokter tidak perlu dioleskan krim anastesi
Efek bisa di periksa lebih detail
Kalau menggunakan krim anastesi kekuatannya bisa di naikkan

Jadi saya menggunakan krim anastesiγ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
Saya juga mengrekomendasikan untuk mengoleskan krim anastesi
Saya juga pernah melakukan lifting beberapa kali, kalau mau cuma merasakan panas yang tidak sakit saya rekomendasikan untuk mengoleskannya :)


Karena hanya sekali pakai, di kasih lihat tab yang tertulis nama dan band yang harus di tempelkan.
Kebersihan adalah yang utama~


Dokter dengan hati-hati melakukan lifting pada seluruh wajah.

Saya berbicara bahwa ingin menghilangkan lipatan garis senyum dan double-chin, jadi dia melakukan lebih cermat di bagian itu.


Bersama dengan suara nya, sekitar 3 detik selesai baru pindah bagian.

Bagian yang sakit adalah garis senyum dan bagian atas bibir. Disana terasa sedikit kesemutan.

Tapi bukannya saya tidak bisa melakukannya sama sekali, dan sungguh menakjubkan bahwa bagian lain tidak sakit sama sekali dan panasnya berkurang.

Jika Anda merasa terlalu panas, Anda dapat meminta untuk menyesuaikan suhu tekanannya.


Karena kemerahan tidak terlalu banyak, bisa langsung melakukan kegiatan sehari-hari!

Karena sel penghasil kolagen distimulasi oleh stimulasi frekuensi tinggi, sehingga terjadilah regenerasi sel.

Anda dapat merasakan efeknya setelah 5 hari atau seminggu :)

Satu hari setelah


Setelah 5 hari
Terlihat garis muka saya lebih terlihat
Teman saya yang bertemu dengan saya menanyakan apakah saya kurusan



Bukan benar benar berubah, tapi lebih ke garis-garis wajah menjadi teratur dan terasa lebih kencang sehingga saya puas.

Ini adalah review lifting 10THERMA

Ayok kita semua menjadi lebih cantik ❤️



#CheongdamOracle #CheongdamOracleDermatology #GangnamDermatology #10THERA #10THERMA #10PL #TENTHERA #TENTHERMA #TENPL #Regevan #PerawatanKulitdiKorea

Postingan Populer