Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

REVIEW: Laser Lifting dengan Frekuensi Tinggi, 10THERMA

Saya mendapatkan lifting 10THERMA

10THERMA adalah pengangkatan laser yang membekukan jaringan kulit dengan menembakkan gelombang frekuensi radio panas tinggi.

Karena berakhirnya periode trend Thermage, mesin premium dengan teknik yang sama,

10THERMA adalah versi yang didistribusikan dengan harga yang wajar untuk membuatnya lebih populer dengan menggunakan teknik yang sama tersebut.




Area yang menjadi masalah saya adalah garis senyum dan kerutan marionette.
Juga, tulang pipi dan dagu berkembang, tapi pipinya hilang, membuat garis-garis di sisi wajah menjadi terlihat kasar.

Jadi, pada saat konsultasi saya mengatakan bahwa alangkah baiknya jika kerutan pada lipatan nasolabial dan marionette dihaluskan dan pipi sedikit terisi agar garis terlihat teratur. Lalu langsung muka saya dibersihkan dan di oleskan krim anastesi.

Di oleskan krim anastesi di wajah kecuali bagian dahi, lalu menunggu selama 30 menit.
Kalau sudah selama ini, kulit menjadi kebal dan tidak dapat merasakan apa-apa.

Lalu saya berpindah tempat untuk mendapatkan 10THERMA.
Saya memfoto ini cepat sebelum dokter datang.


Saya juga menempelkan bantalan seperti ini di punggung saya.

Ketika sudah di tempelkan, saya berbaring. Dan pada saat itu juga dokter masuk dan memberi petunjung terkair rasa sakitnya.

"Apakah... akan panas?"

"Hahaha iya. Bisa ada luka bakar sebagai efek samping dari 10THERMA. Tapi saya tidak akan menaikannya sampai level itu."

Berarti maksudnya... panas.

Rasa panasnya? Tidak apa-apa. Rasa nyerinya? Tidak apa-apa.
Tapi kalau panas dan perih? ini beneran sakit.

Jadi kali ini, saya memutuskan untuk tidak jaim dan langsung mengatakannya jika saya merasa sakit.

Untungnya dokternya merasakan ketakutan saya γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

Pada saat saya pikir saya sedikit sakit, saya langsung memberi tahunya dengan jujur.
"Aku baik-baik saja sekarang, tapi kurasa aku tidak perlu di naikkan lebih dari ini."

Prosedur 10THERMA tampaknya memakan waktu sekitar 20 menit, dan saya menerimanya tanpa banyak rasa sakit, mungkin juga karena saya banyak ngomong.

Itu agak panas dan sedikit nyeri......

Faktanya, karena ini adalah prosedur dengan perbedaan individu yang sangat besar, tidak jelas untuk mengatakan seperti apa rasa sakitnya.


Sebelum mendapatkan 10THERMA vs Setelah mendapatkan 10THERMA

Saat mendapatkan Inmode, wajah lumayan kemerahan.

Tapi 10THERMA tidak mempunyai down-time, dan setelah prosedur pun muka tetap seperti muka saya pada biasanya.
(Apa ini karena energi yang saya terima rendah ya?)



Ini adalah foto yang saya ambil setelah saya sampai di rumah.
Tidak ada bekas atau memar yang tersisa.
Rasanya seperti kulit menjadi sedikit lebih kencang.


Saya belum pernah menggunakan Thermage sebelumnya.
Jadi sulit untuk membandingkan dengan Thermage,
Lifting laser terbaik yang pernah saya miliki.
Lifting Inmode sepertinya yang paling mirip.
Rasanya sangat berbeda dari Shurink.


Efek sebenarnya dari 10THERMA dikatakan muncul sekitar sebulan setelah prosedur dan kulit perlahan-perlahan terasa lebih kencang, sehingga sulit untuk langsung melihat efek dramatisnya.


Dalam situasi di mana sekitar 5 hari telah berlalu sejak prosedur, membandingkan sebelum dan sesudah 10THERMA pada pukul 16:00, ketika manusia paling jelek  πŸ‘‡


Seperti garis wajah, lipatan nasolabial, dan kerutan marionette.
Ini tidak terlihat dramatis, tapi menurut saya pelan-pelan memudar?
Dikatakan akan muncul setelah sebulan, tetapi ini baru 5 hari.
Untuk sekarang, saya cukup puas dengan ini.


Bulan depan saya akan meng-review dengan foto di kantor jam 4 lagi, lol.

Nah, berikut review Ten Therma pada hari ke-5 prosedur.

Postingan Populer