Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

REVIEW: Lifting dengan Frekuensi Tinggi 10THERMA (harga, dan rasa sakit)


Hari ini, saya akan menulis review setelah menerima 10THERMA Lifting dengan Frekuensi Tinggi!

Dikatakan bahwa saya dapat menerima frekuensi tinggi 10THERMA, jadi saya segera menerimanya karena saya serius kalau dalam masalah lifting.

Kan di awal dan di akhir tahun banyak janji, laser lifting lebih baik di dapatkan sebelum janji-janji tersebut.

Saat ini, 10THERMA juga lagi diskon loh!


Saya mendapatkan penjelasan yang sangat detail tentang 10THERMA

Untuk memperbaiki kulit kendur, dll

Peran 10THERMA adalah meregenerasi kolagen pada kulit.

10THERMA di katakan memiliki prinsip yang sama dengan HIFU di korea bernama THERMAGE.


Tapi kekurangan Thermage kan biayanya yang mahal

Kalo 10THERMA, harganya terjangkau sehingga bisa dengan tekun mendapatkannya.


Apa itu 10THERMA?

Tentherma adalah frekuensi tinggi monopolar,
Ini menciptakan panas tinggi di dermis dengan cara non-invasif dan meregenerasi kolagen di kulit secara melimpah.
Kekuatannya adalah hanya ada sedikit gejala seperti pipi kendur, yang merupakan kerugian dari peralatan ultrasonik yang ada seperti Shurink dan Ulthera!


Pertama-tama, dia membersihkan wajah saya sebelum menerima lifting 10THERMA!

Saya tidak mengoleskan krim pereda nyeri. Oleh karena itu, saya dapat menghemat waktu dan saya suka itu.

Setelah mencari tahu, setiap rumah sakit ada yang mengoleskan krim anastesi ada juga yang tidak, jadi saya pikir Anda perlu bertanya terlebih dahulu sebelum berkunjung!


Lalu di sekitar pinggang ditempelkan pad
Setelah di oleskan gel khusus langsung dapat menerima perawatannya.


10THERMA Lifting telah mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan.
Dikatakan bahwa 10THERMA akan memperluas sertifikasi ke FDA dan CE Eropa.
Saya jadi bisa lebih percaya.

10THERMA dilengkapi dengan sensor yang sesuai untuk perawatan yang lebih efektif, sehingga dapat mendeteksi ketika ujung tidak bersentuhan dengan kulit dan secara otomatis memblokir perpindahan panas frekuensi tinggi.

Karena fungsi tersebut, maka aman karena dapat mencegah kerusakan pada epidermis.


Selain itu, ini adalah laser lifting yang aman yang menerapkan gas pendingin untuk mendinginkan kulit untuk mencegah luka bakar dan mencegah efek samping terlebih dahulu melalui berbagai jenis sensor pengukuran ketahanan kulit dan sensor suhu.


Dokter dengan cermat merawat pipi dan bagian bawah yang saya khawatirkan.
Nyeri 10THERMA tidak separah Shurink dalam kasus saya.
Saya rasa saya dapat menjelaskan bahwa saya dapat menerimanya tanpa beban apapun!
(Ini adalah sisi tumpul yang tidak merasakan sakit laser dengan baik)

Jika Anda merasa sakit atau panas, beri tahu dokter dan dokter akan segera menyesuaikannya, jadi jangan ditahan.


Dia bahkan menerapkannya di dahiku sekali!
Ada total 4 jenis tip: tip mata (0.25mm), 2 tip wajah (5.0mm, 4.0mm), dan tip badan (20.0mm).
Berkat ini, perawatan energi khusus dimungkinkan dengan tip berbeda untuk setiap bagian.
Sangat menyenangkan bahwa Anda dapat menyesuaikannya dengan kondisi kulit pribadi Anda.


Setelah Lifting 10THERMA
Yang terpenting, tidak ada kemerahan pada kulit, tidak ada memar atau bekas ujung yang tersisa.
Saya bisa menerimanya sehari sebelum adanya janji tanpa beban apapun.

Tepat setelah 10THERMA
Setelah 14 hari

Saya puas dengan lifting frekuensi tinggi 10THERMA yang dapat saya terima tanpa rasa sakit atau panas, dan tidak ada masalah kulit, sensasi panas, bekas ujung jari, atau memar-memar setelah menerimanya.
Setelah 7 sampai 14 hari, saya merasa garis-garis di wajah saya benar-benar berubah.

Bukankah rasanya Anda sudah langsing dan kulit Anda bagus dan kenyal!?


Bahkan setelah perawatan lifting, kulit saya tidak terasa kering, tetapi saya berusaha untuk minum banyak air dan makan kolagen.
Keuntungannya adalah tidak ada lecet, koreng, kemerahan, emboss, atau memar, jadi saya bisa langsung menjalani kehidupan sehari-hari!


Saya akan mencoba lagi awal tahun depan~





#CheongdamOracle #CheongdamOracleDermatology #GangnamDermatology #10THERA #10THERMA #10PL #TENTHERA #TENTHERMA #TENPL #Regevan #PerawatanKulitdiKorea

Postingan Populer