Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[Oracle Cheongdam] Lifting kerutan mata, Eye 10THERMA




 γ…‘ Penyebab Penuaan Kulit γ…‘ 

Kulit setiap orang menua seiring bertambahnya usia, tetapi tingkat penuaan bervariasi dari orang ke orang.

Tidak hanya penuaan secara fisik, faktor eksternal seperti stres dan paparan sinar UV juga dapat mengubah kecepatan penuaan. 

Secara khusus, sinar UV yang kuat yang mencapai kulit mengurangi kolagen yang menjaga kekenyalan kulit, mengakibatkan penipisan kulit dan hilangnya elastisitas kulit. Saat kolagen di kulit berkurang dan pengikatan kolagen melemah, elastisitas kulit akan berkurang, menyebabkan kulit kendur dan terbentuk kerutan.

Seiring bertambahnya usia kulit, kerutan di sekitar mata, garis senyum, pipi yang kendur, dan garis dagu yang kendur, akan menjadi lebih terlihat.


 γ…‘ Kerutan di sekitar mata γ…‘ 

Kerutan di sekitar mata adalah salah satu area yang menjadi pusat perhatian, terutama seiring bertambahnya usia.

Berbeda dengan bagian wajah lainnya, area mata merupakan area dengan kelenjar sebaceous yang kurang berkembang dan selalu terpapar sinar UV, sehingga penuaan kulit dapat berlangsung lebih cepat.

Saat penuaan kulit di sekitar mata belum banyak berkembang, kerutan di sekitar mata tidak begitu menonjol saat kamu tidak berekspresi, namun saat kamu tersenyum atau menggerakkan otot wajah, kerutan di sekitar mata mulai terlihat. 

Selain itu, seiring bertambahnya usia, kerutan di sekitar mata yang hanya terlihat saat tersenyum menjadi semakin dalam, membuat kerutan yang dalam di sekitar mata terlihat bahkan pada waktu normal. Terutama di musim dingin yang berangin dan kering, kerutan di wajah menjadi lebih menonjol, sehingga diperlukan pelembab dan perawatan yang tepat.


 γ…‘ Merawat kerutan di sekitar mata γ…‘ 

Krim mata dan krim pelembab memiliki efek mencegah kerutan dengan menjaga kelembapan kulit wajah, namun ada batasan untuk memperbaiki kerutan yang sudah dalam. Dalam hal ini, Anda dapat mengunjungi dokter kulit dan melihat peningkatan yang nyata melalui prosedur yang sesuai.

Kulit di sekitar mata juga merupakan bagian tertipis dari wajah kita, sehingga penting untuk memilih perawatan yang tepat karena perawatan yang diterapkan lebih terbatas dibandingkan area lainnya.

Oracle Dermatology melakukan berbagai prosedur seperti lifting frekuensi tinggi, lifting ultrasonik, laser, dan botoks untuk memperbaiki kerutan di sekitar mata.

Saat Anda mengunjungi klinik, kami akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan Anda melalui prosedur yang sesuai dengan kondisi kulit Anda melalui konsultasi dan perawatan.



 γ…‘ Lifting 10THERMA, Oracle Dermatology γ…‘ 

10THERMA adalah prosedur lifting frekuensi tinggi non-invasif yang menggunakan arus frekuensi tinggi untuk meningkatkan kepadatan kolagen pada kulit dan dengan cepat meningkatkan kekeruhan jaringan kulit.

Karena ini adalah metode non-invasif dan non-bedah, kamu dapat menjalani prosedur ini dengan lebih santai, dan kamu dapat kembali ke kehidupan sehari-hari dengan cepat karena hampir tidak ada downtime.

Selain itu, sebagai perangkat medis yang disetujui oleh Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan, kamu dapat menerima perawatan frekuensi radio yang lebih aman dan lebih kuat.

​Jika Anda tertarik dengan pengencangan kulit, kamu mungkin memiliki pengalaman dengan prosedur pengencangan frekuensi tinggi yang sudah ada. Dalam prosedur lifting frekuensi tinggi yang ada, biaya satu perawatan sangat tinggi, yang merupakan beban dalam keuangan, yang dapat menjadi faktor keseganan untuk melakukan prosedur tersebut lagi.

10THERMA telah membuktikan efeknya yang unggul dibandingkan dengan prosedur lain melalui uji praklinis di Universitas Gachon.

Menurut data pra-klinis dari Gachon University College of Medicine, area kolagen pada dermis (kulit) meningkat 15% dengan 10THERMA, sementara prosedur lain cuma meningkat sebesar 11%.

Jika selama ini kmau ragu dengan perawatan frekuensi tinggi karena biayanya yang mahal, cobalah 10THERMA High Frequency Lifting, yang lebih murah dan lebih efektif.


 γ…‘ Prinsip Pengobatan 10THERMA γ…‘ 

10THERMA menyinarkan gelombang frekuensi tinggi monopolar, dan panas yang dihasilkan merangsang jaringan dermal untuk meningkatkan produksi kolagen. Ini adalah prinsip bahwa molekul garis triplet kolagen didenaturasi oleh energi panas frekuensi tinggi, yang menghasilkan efek elastisitas. 
Ini mentransmisikan panas 40 hingga 60 derajat ke dalam kulit untuk meningkatkan elastisitas kulit luar dan dalam melalui denaturasi jaringan kulit.
Respon awal: kontraksi kolagen secara segera
Pemisahan molekul air dari molekul kolagen menyebabkan kolagen mengalami denaturasi dan menyusut.
Elastisitas meningkat saat kulit berkontraksi. Kontur kulit membaik saat septum berserat berkontraksi.
Respon selanjutnya: peningkatan kolagen dan remodeling
Seiring waktu, kolagen meningkat dan kepadatan meningkat, sehingga meningkatkan elastisitas kulit


 γ…‘ Karakteristik Pengobatan 10THERMA γ…‘ 

✔ Berbagai ukuran tip

Tip 10THERMA tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat diterapkan pada area yang diinginkan.

Tip mata (0,25mm), Tip wajah (5mm), dan Tip tubuh (20mm) dengan berbagai ukuran diaplikasikan sesuai dengan area perawatan.

Tip mata yang berukuran kecil efektif untuk mengangkat kerutan di sekitar mata, dan sangat direkomendasikan bagi mereka yang khawatir dengan kerutan di sekitar mata.



✔ Pengangkatan non-invasif/non-bedah
Ini bukanlah prosedur yang memotong atau menusuk kulit seperti operasi, sehingga Anda dapat menerima prosedur dengan lebih nyaman.


✔ Tidak ada waktu down-time
Karena ini adalah metode non-bedah, tidak ada waktu henti, sehingga Anda dapat segera kembali ke kehidupan sehari-hari.

✔ Efek alami
Jika Anda tidak menginginkan lifting yang terlalu kuat dan tidak alami, rasakan efek lifting yang terlihat alami dan berubah dengan 10THERMA.


✔ Metode monopolar
Metode bipolar hanya memanaskan permukaan luar kulit, sedangkan metode monopolar dari perawatan 10THERMA memberikan efek lifting yang lebih efektif karena panas menembus jauh ke dalam kulit.

✔ Teknologi 10THERMA mengurangi efek samping
Mengurangi risiko efek samping seperti luka bakar dengan mendeteksi kontak dekat dan tekanan tip dan menghentikan pengoperasian mesin 10THERMA.
Sensor suhu di ujung tip memeriksa suhu area perawatan untuk mencegah kenaikan suhu yang berlebihan dan luka bakar.


✔ Sistem Pendingin yang Cerdas
Sebanyak 7 pulsa pendingin diterapkan saat satu suntikan sedang diradiasi, menurunkan suhu kulit dan mengurangi rasa sakit selama prosedur.

Prosedur yang lebih nyaman dan aman dimungkinkan dengan menjaga suhu permukaan ujung tetap konstan setiap saat.


✔ Waktu prosedur lebih cepat​
Dibandingkan tip 4.0, area perawatan 25% lebih besar dan proses perawatan 20% lebih cepat


 γ…‘ Foto sebelum dan sesudah Oracle Wrinkle Lifting dengan 10THERMA γ…‘ 



 γ…‘ Rekomendasi untuk Eye 10THERMA γ…‘ 

Jika kamu menginginkan perbaikan dan pengencangan kerutan di dahi, pelipis, pipi, rahang bawah, dagu ganda, dan leher.

Jika kamu mencari prosedur lifting yang cocok untuk kulit tipis di sekitar mata.



 γ…‘ FAQ 10THERMA γ…‘ 

Q
Kayak gimana prosedur 10THERMA?
A
Cooling pad akan dipasang ke badan untuk prosedur pengangkatan frekuensi tinggi monopolar.


Q
Kalau prosedur Eye 10THERMA?
A
Pelindung mata (lensa pelindung kornea) dipakai untuk melindungi mata selama prosedur ujung mata. Ini mengurangi risiko efek samping dan dilakukan seaman mungkin bahkan dalam kasus perawatan area mata yang sensitif


Q
Kapan saya bisa merasakan efeknya?
A
Dalam beberapa kasus, efeknya terlihat segera setelah prosedur, namun biasanya efeknya terlihat satu bulan setelah prosedur.


Q
Berapa banyak rasa sakit yang ada selama prosedur?
A
Gas pendingin dikeluarkan untuk mencegah luka bakar pada epidermis, sehingga rasa sakit berkurang selama prosedur. Untuk panasnya cukup lumayan.
Selain itu, selama prosedur, kita akan terus berkomunikasi dengan pasien dan levelnya akan disesuaikan dengan pasien. Karena setiap individu merasakan tingkat nyeri yang berbeda, tingkatnya dapat bervariasi tergantung pada pasien, dan tingkatnya disesuaikan dengan panas yang dirasakan oleh pasien.


Q
Apakah ada tindakan pencegahan setelah prosedur?
A
10THERMA adalah prosedur non-invasif dan bebas downtime, jadi tidak ada tindakan pencegahan khusus. Namun, kamu mungkin akan merasa sedikit kering setelah prosedur, jadi mengoleskan krim pelembap lebih banyak dari biasanya akan membantu kamu mengatasinya.



❤️

Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
Informasi Lebih: πŸ“ž+82-10-4967-7599
πŸ“Œ Kakao/WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️


❤️

Postingan Populer