Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[REVIEW] Laser Lifting 10THERMA, lebih murah dari Thermage tetapi lebih efektif





Saat manusia berevolusi...
Teknologi juga semakin maju


Mesin baru muncul menutupi kekurangan mesin laser yang ada.




Tampaknya hampir tidak ada laser lifting yang belum pernah saya dapatkan, tetapi saya mendengar bahwa ada laser lifting baru yang disebut 10THERMA yang dikembangkan untuk menutupi kekurangan dari prosedur laser lifting yang ada, jadi saya pergi untuk mendapatkannya.

Disini ada operasi plastik dan klinik dermatologi sekaligus, jadi meskipun saya pelanggan pertama yang datang setelah buka, sepertinya tetap ada sedikit waktu tunggu.



Fitur 10THERMA, keunggulan 10THERMA

Prosedur yang disebut 10THERMA memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik daripada Oligio (output Oligio sekitar 1/4 dari Thermage), dan spesifikasinya mirip dengan Thermage, tetapi harganya sekitar setengah dari harga Thermage.


Merangkum fitur dan keunggulan 10THERMA

1) Ini memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada Oligio.
2) Merupakan perawatan dengan prinsip yang sama dengan Thermage.
3) Lebih murah daripada Thermage

Apa ada alasan untuk tidak melakukannya?


Peralatan Thermage yang ada harganya mahal, jadi jumlah bidikan yang didapatkan relatif sedikit,


10THERMA relatif lebih murah dari Thermage, jadi jika harga Thermage agak memberatkan untuk banyak shot, tapi ingin merasakan efek Thermage, banyak orang mencari 10THERMA.


Menaruh barang disini,


Cuci muka sendiri ya~

Keuntungannya adalah waktu tunggunya singkat dan saya bisa mencuci muka sendiri sampai bersih.

Tapi saya lebih suka dikerjakan oleh orang lain... Hahahaha


Ruangan berbeda sesuai mesin yang akan digunakan.


Lalu saya pindah ke ruang Thermage dan menunggu sambil memeluk boneka. Haha


Suster menyatakan bahwa itu adalah perangkat 10THERMA bersama dengan tip yang asli.


Sampai dikasih lihat cooling gas yang digunakan saat prosedur 10THERMA. Hahaha


Klinik ini sangat suka membuktikan kalau mereka menggunakan produk-produk asli!!!


Dokter berkata bahwa dia akan memberi tahu jumlah suntikan sisa setelah perawatan 10THERMA.

Tahukah Anda bahwa kepercayaan meningkat dengan hal-hal kecil seperti ini?

Aku menyukainya haha


Ditempelkan Cooling Pad di bagian perut.


Saya menyeka bibir saya dengan tissue dapur hari itu, dan bibir saya bengkak dan wajah saya dalam keadaan yang sangat aneh... -_-;


Bukan tanpa alasan istilah pesulap muncul karena betapa pentingnya pejabat rendahan di hadapan seseorang.

Bibir yang sedikit bengkak bisa membuat Anda terlihat sangat jelek...

Ngomong-ngomong, gel pendingin sudah dioleskan dan prosedur 10THERMA yang panas selesai!!


Selama prosedur, dokter terus memeriksa keadaan saya, menyurh saya untuk memberi tahu kalau sakit...

Tapi saya agak tidak peka terhadap rasa sakit, tapi saya rasa saya menerimanya dengan nyaman karena efek gas pendinginannya sangat baik.

Hanya terasa sedikit berdenyut hanya saat menyentuh tulang?
Gas pendingin sampai habis dan diganti di tengah-tengah prosedur. hahahaha


Setelah prosedur, oleskan krim yang ada di stik ke wajah dengan urutan krim pelembab gel lidah buaya dan sun screen, lalu Anda bisa mengoleskannya sendiri dengan urutan yang sesuai.

Tampaknya satu-satunya downside dari rumah sakit ini adalah banyaknya hal yang harus dikerjakan sendiri

Tip 10THERMA dibagi menjadi:
Mata
Wajah
Badan
Sehingga perawatan yang detail dimungkinkan.


Ini memiliki keuntungan bahwa prosedur yang nyaman dan aman dimungkinkan dengan sebanyak 7 pulsa pendinginan per tembakan.


Kapan saya bisa merasakan efek 10THERMA?

Terdapat perbedaan tergantung target pengobatan, sehingga efeknya dapat langsung terlihat, namun biasanya puncaknya setelah satu bulan pengobatan.


Apa rasa sakit selama perawatan 10THERMA?

10THERMA menggunakan gas pendingin saat pemanasan untuk mencegah luka bakar pada epidermis.

Ada sedikit rasa sakit selama prosedur, dan panasnya cukup dapat ditoleransi. Akan ada sedikit rasa geli.


Tindakan pencegahan setelah perawatan 10THERMA

10THERMA adalah prosedur tanpa downtime, jadi tidak ada yang perlu diwaspadai.
Namun, Anda mungkin merasa sedikit kering setelah prosedur karena rasa panas, jadi oleskan krim pelembab lebih banyak dari biasanya.


Satu bulan setelah prosedur, kulit saya menjadi lebih kencang

Dokter kulit memuji saya bahwa kulit saya tidak tipis atau sensitif, dan itu pasti karena kolagen telah diisi dengan prosedur laser hahahahahahahahahahaha

Seperti biasa, terima kasih Dokter.

Postingan Populer