Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[REVIEW] Rekomendasi dermatologi Tencera/Gangnam/perawatan lifting/tempat lifting di Gangnam


Kekenyalan wajah juga hilang, dan meski Anda berolahraga, garis wajah tidak terlihat ramping karena double chin.

terlalu banyak stres!!!

Shurink/Ulthera/Thermage, dll.
Ada begitu banyak prosedur pengangkatan yang terkenal akhir-akhir ini!?

Tencera di antara mereka!

Shurink < Ulthera < TENTHERA 
Katanya kekuatan liftingnya paling kuat TENTHERA


Saya langsung pergi reservasi


Saya akan menunjukkan kepada Anda ulasan tentang prosedur lifting 10THERA ini.

>_<


Ternyata klinik ini memang tempat yang handal dalam lifting.

Meskipun saya pergi pada hari kerja pada pukul 14:00, sudah ada banyak orang.


TEN THERA mirip dengan shurink, metode laser lifting yang sudah ada, tetapi jika Shurink adalah laser garis tunggal, TEN THERA adalah laser dua garis dan ultrasound terfokus dengan intensitas tinggi. Jadi Anda bisa melihat efek pengangkatan yang lebih kuat.


TENTHERA cocok untuk mereka yang khawatir dengan elastisitas kulit dan ingin pengencangan yang alami, mereka yang khawatir dengan pipi kendor dan dagu berlipat, atau mereka yang dapat menjalani kehidupan sehari-hari setelah prosedur dan hanya membutuhkan waktu perawatan yang singkat!


Efek TENTHERA mungkin langsung terlihat, tapi 1-2 bulan setelah prosedur adalah yang paling menonjol, dan efeknya bisa terlihat hingga 6 bulan, jadi tidak ada alasan untuk tidak melakukannya!?

Saya ingin segera mendapatkan prosedur lifting TEN THERA
☺️


Alasan saya merekomendasikan Dermatologi Gangnam adalah karena selain Tencera, Anda dapat melakukan perawatan apa pun yang Anda inginkan, seperti perawatan filler, perawatan jerawat, laser toning, dll.


Sebelum dioleskan krim anastesi

Loker


Ini tempat unruk membilas muka!


Kalau datang menggunakan make up pun disini disediakan alat penghapus makeup juga. Sangatlah memuaskan


Saya sudah selesai cuci muka ^_^


Katanya prosedur 10THERA harus naik ke lantai 2, saya naik ke lantai 2 setelah mengoleskan krim anastesi.


Di lantai 2 juga besar dan nyaman


Berkat krim anastesi muka saya sudah baal.

kok rasanya malah enak ya?


Mungkin tidak ada yang penasaran, kalau sudah kebal, krim anastesi hanya di bilas dengan air.


Walaupun di tulis sebagai ruang Ulthera, ada mesin 10THERA juga.


Mesinnya ada 2 sehingga bisa dengan teratur mendapatkannya di kanan dan kiri.


Saya pasrahkan double chin saya..

Bahkan garis leher diperiksa dengan cermat dengan dokter.. haha

Sebelum 10THERA

Wajah dan lehernya tidak bisa dibedakan, bukan?
Ditambah kerutan di leher... terlalu banyak stres

Hari-H prosedur 10THERA

efek yang luar biasa muncul dalam 1-2 bulan setelah prosedur.
Tapi sekarang garisnya sudah terlihat.

3 hari setelah prosedur

Teman-teman saya mengatakan bahwa garis wajah saya menjadi cantik.. haha
Mereka memuji Tensera


Kalau dilihat seperti ini sangat terlihat bukan??


Krim anestesi dioleskan dan suntikan anestesi dioleskan ke wajah, dan tidak ada rasa sakit selama prosedur.

Namun, injeksi obat bius... terasa menyakitkan.

Saya tidak akan berbohong bahwa itu tidak sakit

Rasa sakitnya hanya sebentar, dan karena efeknya sangat bagus setelah perawatan Tensera, saya akan mendapatkan perawatan pengangkatan lagi dalam 4 bulan!
Saya sudah mencoba contouring injection, in-mode, dan thread lifting, tetapi prosedurnya paling singkat dan paling memuaskan!​

Saya mulai banyak bicara ketika saya merekomendasikan sesuatu yang bagus haha

Postingan Populer