Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[Oracle Cheongdam] Hapus noda hitam dengan 10PL!

 






 Laser Oracle 10PL yang mengobati berbagai penyakit pigmen dengan panjang gelombang yang dioptimalkan untuk jenis kulit dan jenis penyakit. 

 Anda tidak hanya dapat mengharapkan pengobatan penyakit pigmen, tetapi juga efek memperbaiki kondisi kulit secara keseluruhan sekaligus. 

Apa itu Freckles?
Ini adalah penyakit pigmen di mana banyak bintik-bintik kecil muncul di wajah, leher, bahu, dan area yang terpapar sinar matahari, dan terkadang sulit dibedakan.

Biasanya dimulai di sekolah dasar dan menjadi lebih buruk seiring dengan pubertas.


Apa itu noda kusam?
Ini adalah bintik berpigmen yang menunjukkan bentuk tidak beraturan dan warna coklat atau hitam yang seragam di area yang terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet buatan untuk waktu yang lama.

Noda yang disebabkan oleh sinar UV dapat menjadi lebih ringan saat musim berganti. Selain itu, peradangan kulit seperti jerawat, dermatitis, dan folikulitis dapat merusak melanosit sehingga menimbulkan noda.

Bintik-bintik dan noda adalah penyakit pigmen epidermis yang disebabkan oleh peningkatan sintesis pigmen melanin kulit oleh stimulasi. Ini menyebabkan warna kulit menjadi gelap dan kusam sehingga sering dihilangkan untuk tujuan kosmetik, 

Untuk pencegahan dan penanganan sendiri bintik/noda, Anda harus memperhatikan paparan sinar matahari dan selalu menggunakan tabir surya, makan buah dan sayuran yang kaya vitamin, dan menggunakan masker pemutih dan pelembab kulit

Namun, ada batasan untuk memperbaiki bintik-bintik dan noda yang sudah kental dengan perawatan di rumah, jadi untuk menghilangkannya dengan lebih andal, kami sarankan untuk mengunjungi dokter kulit dan menerima perawatan laser.





Prinsip pengobatan 10PL
Dalam kasus perawatan laser umum, hanya satu jenis penyakit pigmen yang dapat diobati menggunakan satu panjang gelombang, sedangkan 10PL mengobati berbagai masalah kulit sekaligus dengan menggunakan sinar laser dengan berbagai panjang gelombang mulai dari 415 hingga 700 nm yang bereaksi dengan pigmen kulit dan pembuluh darah. .memecahkannya.

Setelah perawatan 10PL, peningkatan pembuluh darah berkurang, pigmen menjadi cerah, dan ada efek perbaikan kulit menyeluruh yang meningkatkan elastisitas kulit. 10PL meningkatkan pigmentasi dan kerutan pada saat bersamaan!


Efek pengobatan 10PL
pengobatan penyakit pigmen
Perbaikan tekstur kulit dan warna kulit
Lesi vaskular, pengobatan kemerahan
Renovasi kolagen, elastisitas kulit meningkat




Direkomendasikan untuk perawatan 10PL
Mereka yang khawatir tentang bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, noda, bintik hitam, dan pigmentasi
Mereka yang khawatir tentang cafe au lait, nevus setengah berpola, dan bintik hitam unilateral
Mereka yang khawatir tentang kemerahan dan jerawat

Tindakan pencegahan setelah perawatan 10PL
Setelah prosedur, keropeng halus akan terbentuk dan akan memakan waktu sekitar 7 hingga 10 menit untuk lepas.
Pada saat ini, keropeng harus bertahan lama dan hilang dengan sendirinya.
Jika Anda menghapus keropeng secara paksa, area tersebut dapat menjadi hitam


Setelah mencuci tangan dengan baik, oleskan salep regeneratif ke area yang dirawat, dan oleskan kembali salep regeneratif yang sudah dioleskan tanpa menghilangkannya.
Oleskan salep regeneratif dengan kapas yang telah disterilkan ke area yang terdapat cairan, dan aplikasikan pembalut Duoderm ke area yang terdapat banyak cairan.




Q&A perawatan 10PL

Q​
Seperti apa prosedurnya?
A
Prosedur dilakukan setelah anestesi dengan krim anestesi, dan prosedurnya memakan waktu sekitar 5 menit.

Q​
Kapan efeknya akan muncul setelah prosedur?
A
Setelah prosedur, efeknya mulai terlihat, dan Anda biasanya dapat melihat hasil yang baik dalam 1 hingga 4 minggu
Q​
Bisakah saya melihat efeknya setelah satu kali perawatan?
A
Bergantung pada perbedaan individu, Anda dapat melihat efeknya hanya dengan satu sesi, tetapi kami merekomendasikan 3 hingga 5 perawatan.
Q​
Bisakah saya memakai riasan setelah prosedur?
A
Riasan dan kehidupan sehari-hari dapat dilakukan segera setelah prosedur

Q​
Bagaimana saya harus peduli setelah prosedur?
A
Menerapkan banyak tabir surya akan membantu menjaga kulit Anda tetap bersih.

 Untuk perawatan hyper pigmentasi, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit   di Cheongdam Oracle. 

❤️

Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer