Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Oracle Cheongdam❤️

Oracle Cheongdam sekarang termasuk di Gangnam Medical Tour loh!!!



Oracle Dermatology pertama kali dibuka di Daejeon pada tahun 2004. Oracle mempunyai sebanyak 80 cabang di korea dan di seluruh dunia.


Professionalism of Oracle

Hasil dari perawatan yang sama dan penggunaaan alat yang sama akan berbeda sesuai keahlian tim medis tersebut. Oracle dermatology akan memberikan opsi/solusi terbaik, dan tim medis oracle akan menunjukan hasil yang terbaik.


Oracle Service

Untuk memberikan konsultasi dan perawatan yang professional, Oracle dermatology secara rutin mengadakan program edukasi dan seminar untuk semua pegawai. Bukan hanya tingkat kemampuan yang tinggi, tapi juga komunikasi yang baik akan kita berikan sebaik mungkin sehingga pasien akan puas.





Jam Operasional: 
  • Senin~Jumat 10am~7pm
  • Sabtu 10am~5pm
  • Tanggal Merah / Minggu LIBUR
  • *jam makan siang 1~2pm

Alamat: 
Oracle Dermatology and Plastic Surgery, Han-il Building 1st Floor, Seolleung-ro612, Gangnam-Gu, Seoul (exit 2 stasiun kereta Seonjeongreung (line 9 / suinbundang line), arah Gangnam-Gu office)



❤️

❤️


πŸ’ŽWhere Beauty Begins πŸ’Ž

TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA

Konsultasi di:
@oracle.idr (instagram)

Informasi Lebih: πŸ“ž+82-10-4967-7599
πŸ“ŒKakao/WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉Email: oraclecd.idr@gmail.com


❤️

Postingan Populer