Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[Dr. Oracle] Tingkatkan Elastisitas Kulit dengan RetinoTightening Ampoule

 



Dr.Oracle RetinoTightening Ampoule

SKIN ELASTICITY BOOST EXPERIENCE WITH ONE DROP!

Tingkatkanlah elastisitas kulit hanya dengan 1 tetes!


Retinol terkenal dengan sifat anti-penuaan yang sangat baik. RetinoTightening mengandung bahan retinoid dengan pengurangan iritasi sebagai solusinya.




Kombinasi 'Hydroxypinacolone Retionate' dan adenosin, bahan retinoid generasi teks yang memiliki efek retinol yang sangat baik dan mengurangi beban pada kulit, memberikan efek pengencangan kulit yang nyaman namun tetap kencang.




Hydroxypinacolone Retinoat adalah bahan retinoid dengan stimulasi dan stabilitas yang ditingkatkan. Orang yang sensitif terhadap bahan berbasis retinol mungkin mengalami reaksi.


Sebelum menggunakan:
01 Sebelum digunakan pada wajah, oleskan sedikit di belakang telinga dan periksa kondisi kulit sebelum digunakan.
02 Karena sifat produk yang mengandung Etinoid, diperlukan periode aaptasi saat menggunakannya untuk pertama kali.
03 Saat menggunakan untuk pertama kali, disarankan untuk menggunakannya dua hari sekali selama 2 minggu, dan Anda dapat menggunakannya setiap hari setelah terbiasa.

❤️

Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer