Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[Oracle Cheongdam] Lipothera di Musim Panas

  


 


Cheongdam Oracle LIPOTHERA HIFU Meningkatkan Elastisitas Tubuh

LIPOTHERA adalah alat yang menghantarkan energi panas ke lapisan lemak di kulit melalui berbagai jenis selongsong peluru.


LIPOTHERA dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan mengirimkan panas tinggi (60~80℃) secara non-invasif ke lapisan target (lapisan lemak) dengan gelombang ultrasonik. Ini menyebabkan efek termal hanya pada lapisan target di dalam kulit, dan tidak merusak permukaan kulit dan jaringan di sekitarnya.

Pilih kartrid dan mode yang sesuai untuk area penggunaan dan lakukan perawatan dengan cara terbaik


Apa perbedaan antara LIPOTHERA dan prosedur lainnya?
LIPOTHERA  menggunakan energi ultrasound yang non-invasif dan memiliki masa pemulihan yang singkat. Liposera dianjurkan bahkan jika Anda dibebani dengan sedot lemak, yang memiliki masa pemulihan yang lama, atau jika Anda dibebani dengan prosedur laser yang mahal.


Kartrid khusus LIPOTHERA

Prosedur lebih cepat dan lebih efektif menggunakan 5 transduser

Transduser 5 titik diterapkan sebagai pengganti transduser tipe 1 titik yang ada, dan prosedur yang lebih efisien dimungkinkan dengan luas iradiasi 5x5 cm2.


Peningkatan Elastisitas Tubuh, Oracle LIPOTHERA

Berbagai kartrid digunakan untuk membentuk titik koagulasi termal di berbagai kedalaman dan diterapkan ke berbagai bagian seperti punggung, lengan atas, paha, dan perut.



Oracle LIPOTHERA direkomendasikan kepada:
✔ Mereka yang peduli dengan elastisitas kulit
✔ Mereka yang ingin cepat kembali ke kehidupan sehari-hari tanpa waktu pemulihan
✔ Mereka yang mengkhawatirkan elastisitas setelah melahirkan
✔ Mereka yang ingin mengelola tanpa operasi

Rasakan peningkatan elastisitas tubuh dan efek pengangkatan tanpa operasi dengan LIPOTHERA!

❤️

Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam


❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer