Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

[Oracle Cheongdam] Untuk bekas luka, 10CELL

 


    Oracle 10CELL Laser   




Q
Apa itu 10CELL?
A
10CELL adalah laser CO2 fraksional, dan merupakan perangkat keluaran tinggi dengan kualitas pancaran yang sangat baik dengan Tabung Logam 30w bawaan dari Perusahaan Synrad, AS.




Q
Perawatan 10CELL ini bisa buat apa aja ya?
A
Bekas jerawat, bekas luka, pori-pori yang melebar, dan kerutan halus.




Q
Gimana sih prinsip kerja 10CELL?
A
Laser fraksional 10CELL adalah perawatan yang meregenerasi kulit dengan menciptakan zona perawatan mikro pada kulit, pemulihannya cepat dan sedikit efek samping, sehingga menunjukkan berbagai efek seperti memperbaiki pori-pori, bekas luka, pengelupasan, dan tekstur kulit.


Q
Apa yang harus dilakukan setelah prosedur 10CELL?
A
Kopeng akan terbentuk setelah prosedur dan biasanya hilang setelah sekitar satu minggu. Kamu dapat mencuci muka, tetapi jangan terlalu kasar karena jika kopeng terkelupas dengan sengaja, akan terjadi pigmentasi atau regenerasi akan berkurang, jadi yang terpenting adalah kopeng sebisa mungkin lepas dengan sendirinya. Setelah prosedur, ada baiknya mengoleskan salep regenerasi untuk membantu regenerasi kulit.


Bukan hanya memperbaiki jerawat, bekas jerawat, dan bekas cacar air di wajah, 10CELL juga dapat menghilangkan bekas goresan dari kuku, bekas luka yang tersisa setelah operasi, bekas luka bakar, dll.

❤️

Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer