Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Alasan saya merekomendasikan 10THERA diantara lifting HIFU lainnya

Halo, ini Cheongdam Oracle, perawatan 1:1 oleh dokter kulit.

Saat efek pengangkatan 10THERA menjadi viral, orang-orang yang mencari 10THERA terus-menerus berkunjung.

Saat ini, ada berbagai prosedur pengangkatan ultrasonik seperti Tencera, Ulthera, Shrink, dll.

Saya yakin beberapa dari Anda bertanya-tanya prosedur mana yang harus dipilih, jadi mari kita bahas mengapa 10THERA dan mengapa kami merekomendasikan 10THERA!




Apa itu 10THERA??
TENTHERA

10THERA adalah laser ultrasonografi terfokus dengan intensitas tinggi yang menyinari dua garis secara bersamaan. Laser ini menghantarkan energi panas ultrasonografi jauh ke dalam lapisan kulit kulit untuk menciptakan efek pengencangan di seluruh wajah. Laser ini juga membantu regenerasi kolagen dan serat elastis, mengembalikan elastisitas kulit yang kendur karena penuaan.


Proses pengobatan 10THERA
✔ Konsultasi kulit 1:1 dengan dokter kulit
✔ Krim anestesi
✔ Tindakan 10THERA
+ Perawatan tambahan juga dimungkinkan


Sekarang zamannya, 10THERA!
10THERA Lifting, direkomendasikan untuk,

Perawatan ultrasound intensitas tinggi juga disebut perawatan HIFU. Perawatan HIFU mengembalikan elastisitas keseluruhan wajah, dan Anda dapat melihat efek perbaikan dan pengencangan kerutan. Untuk itu, jika Anda khawatir garis rahang dan garis wajah tidak mulus akibat penurunan elastisitas kulit wajah, ada baiknya Anda memperbaikinya menjadi V-line yang lebih mulus melalui prosedur 10THERA!

Energi ultrasound mendorong regenerasi kolagen pada kulit, sehingga Anda dapat merasakan efek elastisitas yang meningkat dari dalam kulit. Sangat baik untuk menerima perawatan 10THERA meskipun kulit di seluruh wajah terlihat kendor atau kurang elastis.


Fitur Lifting 10THERA!

HIFU 2 baris
Berbeda dengan prosedur lifting ultrasound 1 baris yang ada, 10THERA mengurangi waktu prosedur dengan menyinari ultrasound secara bersamaan dalam 2 baris. Bahkan jika Anda hanya menerima 200 shot 10THERA, Anda akan melihat efek yang serupa dengan 400 shot di perangkat lifting ultrasonik yang ada.

Berbagai macam area aplikasi
Ini dapat diterapkan ke berbagai area yang mengalami kerutan dan hilangnya elastisitas, seperti dahi, tulang pipi, area mata, pipi, dagu, dan leher.

Dapat digunakan bersamaan dengan perawatan lainnya
Meningkatkan elastisitas dengan pengangkatan ultrasonik dan meluruskan kerutan sekali lagi dengan pengangkatan frekuensi tinggi 10THERA


TenTen Lifting!
Anda dapat merasakan efek lifting yang lebih cepat dan handal dengan TENTHERMAxTENTHERA TenTen Lifting.

Dimungkinkan juga untuk menerima berbagai prosedur seperti Botox, filler, dan prosedur laser lainnya.

Bahkan jika Anda merasa kesulitan untuk mengunjungi dokter kulit karena jadwal Anda yang padat, cobalah untuk segera memperbaiki masalah kulit Anda πŸ˜‰

❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer