Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Botox dengan resistansi yang rendah, CoreTox




Prosedur dermatologi yang paling sering dilakukan, sehingga banyak orang mengunjungi dokter kulit untuk menerima perawatan Botox.

​Selain itu, banyak kasus di mana mereka yang pernah melakukan perawatan Botox pernah mendapatkan perawatan Botox berulang kali karena keunggulan efek cepat dan prosedur sederhana.

Apa yang menyebabkan adanya resistensi botoks?
Botox terdiri dari bagian neurotoxin murni dan bagian protein kompleks yang mengelilingi neurotoxin. Protein kompleks meningkatkan laju pembentukan antibodi dan meningkatkan kemungkinan berkembangnya resistensi

Jika Anda memilih produk Botox yang menghilangkan bagian protein kompleks yang meningkatkan kemungkinan resistensi dan hanya memurnikan neurotoksin, Anda dapat mengurangi kekhawatiran Anda tentang resistensi. Produk tersebut adalah Coretox, produk Botox buatan korea.



CoreTox
Botox adalah produk botoks domestik pertama yang menghilangkan protein kompleks dan memurnikan neurotoksin.
Jika pernah mencari tahu tentang resistensi Botox mungkin mengetahui produk Jerman Xeomin. Banyak orang lebih memilih produk Xeomin Jerman untuk mengurangi risiko setelah perawatan Botox.

Tapi masalahnya harganya mahalπŸ˜₯

Ini juga merupakan produk yang menghilangkan protein kompleks dan hanya memurnikan racun saraf, dan karena ini adalah produk Jerman, harganya lebih tinggi daripada botoks domestik lainnya.

Coretox, diproduksi oleh Medytox di Korea, hanya memurnikan neurotoksin dengan teknologi pemurnian canggih, dan lebih murah karena merupakan produk dalam negeri!

-

Perawatan Botox Cheongdam Oracle
Begitu banyak rumah sakit yang melakukan perawatan Botox, dan di antaranya, kami sangat merekomendasikan Cheongdam Oracle!
Ini adalah dokter kulit yang andal dan perawatan botoks asli.

Seorang dokter kulit mendiagnosis kondisi dan masalah kulit individu dan dengan hati-hati merancang dan merawatnya.
Selain itu, kami mengusahakan hasil perawatan yang memuaskan dengan perawatan kuantitatif Botox asli yang dapat meringankan!
Datanglah ke Cheongdam Oracle dan dapatkan saran tentang masalah kulit Anda.


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer