Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Atasi muka yang kusam dengan perawatan laser!


Kebosanan terhadap muka, yang datang belakangan ini😧

Terutama ketika wajah bertambah berat atau terlihat tebal, atau ketika terlihat sangat kusam dan kurang elastis, Kita tidak menyukai wajah kita karena suatu alasan.

Pasti karena kulit memakan banyak beban dalam penampilan, biarkan Oracle membantu mengatasinya!


Solusi 01
Yuk tingkatkan elastisitas kulit!

Penyebab utama hilangnya elastisitas kulit adalah berkurangnya kolagen pada kulit.
Seiring bertambahnya usia, kolagen pada kulit berkurang, kekencangan dan elastisitas kulit menurun, serta terbentuklah kerutan di permukaan kulit.

Kami merekomendasikan prosedur pengangkatan frekuensi tinggi yang mencegah pengurangan kolagen ini terlebih dahulu dan mendorong regenerasi kolagen yang berkurang!

Tentherma Lifting dari Oracle adalah prosedur yang sangat direkomendasikan di antara prosedur laser frekuensi tinggi. Secara efektif meningkatkan elastisitas dengan keluaran energi yang kuat


Bingung karena banyak sekali jenis laser pengangkat frekuensi tinggi?
Kalau begitu, bandingkan keluaran energinya.

Pilih prosedur pengangkatan, prosedur yang ampuh dan efektif, dan rasakan kepuasan tinggi setelah prosedur. Ini meregenerasi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit dan efektif dalam memperbaiki kerutan wajah seperti dahi, sekitar mata, dan lipatan nasolabial.


Solusi_02
Yuk tarik garis rahang yang kendur!

Saat kulit mengendur, garis rahang halus juga menjadi lebih tebal. Pada hari-hari ketika wajah saya terlihat lebih tebal dari biasanya atau dagu ganda saya terlihat sangat menonjol, entah mengapa wajah saya terlihat lebih jelek dan saya tidak menyukainya. USG Lifting efektif untuk mengurangi lemak yang tidak perlu pada double chin atau garis wajah serta memperbaiki kontur dagu menjadi garis V yang halus.

Tidak seperti laser ultrasonik konvensional, pengangkatan ultrasonik Tencera hadir dalam dua baris!
Rasakan efek pengangkatan garis V lebih cepat dan bertenaga. Mengurangi lemak pada double chin dan pipi dalam, mengencangkan kulit dan mengangkatnya untuk menciptakan bentuk wajah yang mulus.


Solusi_03
Tingkatkan elastisitas terlebih dahulu dengan perawatan kulit berkala!

Merawat kulit Anda setiap hari juga merupakan bagian yang sangat penting. Jika Anda rutin mengunjungi dokter kulit dan mendapatkan manajemen elastisitas, akan sangat membantu Anda menjaga elastisitas kulit.

Anda dapat merasakan tekstur kulit yang jauh lebih baik dari sebelumnya meskipun Anda menerima perawatan USG Onethera secara konsisten sebulan sekali.

Onethera dapat diterima dengan nyaman di ruang perawatan kulit, dan merupakan manajemen elastisitas kulit yang tidak mengganggu kehidupan sehari-hari. Karena kondisi kulit berangsur membaik 2 hingga 4 minggu setelah menerima perawatan, kami merekomendasikan 5 perawatan sebulan sekali. !


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer