Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Kerutan bertambah seiring penurunan berat badanπŸ˜₯ Penuaan cepat setelah diet



Diet yang wajib saya lakukan setiap musim panas!
Nampaknya sudah banyak orang yang mencoba melakukan diet musim panas ini agar bisa menikmati liburan dengan lebih semangat.Apakah Anda semua menikmati liburan musim panas dengan tubuh yang bugar? 🌊
Hari ini saya ingin memperkenalkan perawatan kulit yang bisa Anda jadikan referensi perawatan kulit pasca diet.

​Saya rasa Anda mungkin pernah mengalami hal ini di antara mereka yang mengalami penurunan berat badan dalam waktu singkat. Jika Anda melakukan diet terburu-buru, Anda mungkin merasa wajah Anda kehilangan sebagian elastisitasnya. Jika Anda pernah kesal karena setelah berat badan turun, muncul kerutan halus di sekitar mata dan mulut, atau Anda terlihat lebih tua dari sebelum diet, silakan simak pengantar prosedur hari ini!


Mengapa Anda terlihat lebih tua setelah diet?!

Bahkan selebritis yang berat badannya turun banyak terkadang malah terlihat lebih tua karena wajahnya terlihat keriput. Pasalnya, dalam proses penurunan berat badan, lemak dan kelembapan pada kulit hilang, serta kolagen pada lapisan dermal juga berkurang.

Bagian luar kulit tetap sama, namun kelembapan dan kolagen di dalamnya berkurang sehingga menyebabkan penurunan elastisitas kulit. Secara khusus, dikatakan bahwa jika Anda kehilangan lebih dari 10% berat badan Anda dalam waktu singkat, kulit Anda akan menua lebih cepatπŸ˜₯


Bagaimana jika Anda ingin meningkatkan elastisitas kulit, kendur, dan kerutan yang Anda khawatirkan setelah diet?

​01_ Pengangkatan frekuensi tinggi Tentherma
Jika Anda sangat mengkhawatirkan elastisitas kulit setelah diet, disarankan untuk menerima Tentherma pengangkatan frekuensi tinggi. Lifting dengan frekuensi tinggi memiliki efek meregenerasi kolagen pada kulit sehingga membuat kulit kencang dari dalam ke luar.

Ini juga meningkatkan elastisitas kulit dan memiliki efek memperbaiki kerutan halusπŸ‘

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka mengalami depresi pada pipi setelah menerima laser pengangkatan.Tentherma adalah laser pengangkatan frekuensi tinggi, sehingga juga disarankan jika Anda tidak memiliki kulit di wajah dan khawatir akan depresi pipi karena kulit yang tipis.

02_10THERA pengangkatan ultrasonik
Pengangkatan tensora merupakan perawatan yang efektif, terutama bagi mereka yang khawatir dengan dagu dan garis wajah yang kendur. Ini langsung meningkatkan elastisitas kulit, sehingga Anda bisa merasakan efek pengangkatan segera setelah perawatan. Produk ini juga direkomendasikan bagi mereka yang tampak memiliki garis wajah kendor karena diet atau mereka yang khawatir dengan sedikitnya lemak yang tersisa di dagu ganda bahkan setelah berat badan turun.

Laser ultrasonik efektif dalam meregenerasi kolagen sekaligus menghilangkan lemak yang tidak perlu.


Perawatan yang disarankan 03_Pengisi volume


​Jika wajah Anda kehilangan volume setelah diet dan Anda terlihat lebih tua, Anda dapat langsung melihat efek awet muda dan bervolume dengan pengisi volume. Perawatan filler menambah volume pada area seperti tulang pipi depan dan lipatan nasolabial untuk membantu Anda terlihat lebih muda.

​-

Jika Anda mempunyai kekhawatiran mengenai kerutan/V-line/volume setelah diet, silakan kunjungi Cheongdam Oracle dan kami akan memberikan rekomendasi konsultasi dan perawatan yang disesuaikan dengan kekhawatiran Anda.


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer