Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Temukan pasangan perawatan yang baik untuk diterima bersamaπŸ’• [LASER SIGNAL]



Masyarakat sekarang semuanya sibukπŸ˜…
Tentu saja menyenangkan untuk mengunjungi dokter kulit, tetapi ada banyak orang yang memiliki kesibukan sehingga tidak bisa sering meluangkan waktu untuk datang berkunjung.

Pelajari kombinasi perawatan untuk orang sibuk yang tidak punya banyak waktu luang untuk pergi ke dokter kulit!

Jika Anda hanya dapat mengunjungi dokter kulit satu kali, yuk cari beberapa perawatan yang bisa dilakukan bersamaan agar Anda bisa menerima prosedurnya dengan lebih efisien. 

Laser Signal OracleπŸ˜˜πŸ’•


Rekomendasi Pertama
Khawatir akan kerutan? 10THERMA & Skin Botox saja!

Ada banyak perawatan yang lebih efektif jika digunakan bersamaan. Jika Anda menerima lifting 10THERMA dan skin botox, akan lebih efektif dalam menghilangkan kerutan di wajah.

Seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen pada kulit berkurang, dan 10THERMA Lifting meregenerasi kolagen pada kulit untuk membuat kulit menjadi elastis. Efektif untuk meningkatkan elastisitas seluruh bagian wajah seperti dahi, pipi, lipatan nasolabial, leher, dan sekitar mata serta memperbaiki kerutan halus!

Dengan ukuran tip yang lebih besar dan pengeluaran gas pendingin yang lebih banyak, efeknya NAIK & rasa sakitnya TURUN

Jika Anda menerima Tentherma Lifting dan melanjutkan perawatan Skin Botox, Anda akan dapat menghaluskan kerutan wajah akibat ekspresi wajah dengan lebih efektif. Jika Anda menerima kedua perawatan tersebut bersamaan, Anda dapat memperbaiki kulit Anda menjadi lebih kencang dengan meningkatkan kolagen & menghilangkan kerutan!


Rekomendasi perawatan 2
Tentherma & Skin Booster direkomendasikan untuk masalah pori-pori

Faktanya, salah satu prosedur termahal dalam dermatologi adalah prosedur pengangkatan frekuensi tinggi. Jadi kombinasi yang direkomendasikan adalah Tentherma + Rejuran.

​Pengangkatan Tenserma sangat efektif dalam memperbaiki lipatan nasolabial dan meningkatkan elastisitas pori-pori yang kendor. Hal ini karena meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan kolagen pada kulit.

Rejuran Healer banyak dicari oleh mereka yang mempunyai masalah tekstur pori-pori atau kulit. Ini efektif untuk elastisitas dan pengangkatan kulit, sehingga Anda dapat melihat efek sinergis bila dikombinasikan dengan prosedur pengangkatan.

Rejuran membantu memulihkan kondisi kulit secara mendasar dengan mengaktifkan kemampuan penyembuhan kulit. Secara khusus efektif untuk regenerasi kulit, elastisitas pori-pori, anti penuaan kulit secara keseluruhan dan perbaikan tekstur kulit, sehingga mereka yang menerimanya sekali sepertinya akan menemukannya lagi karena sudah merasakan efeknya.

Anda menerima anestesi krim atau anestesi injeksi terlebih dahulu selama prosedur Tentherma. Lebih nyaman karena Anda dapat terus menerima Tentherma dan Rejuran sekaligus setelah anestesi.


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer