Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

3 perawatan pengencangan kulit teratas yang direkomendasikan oleh Oracle

Halo, ini Oracle Cheongdam.

Saat ini, tidak hanya pasien berusia 50an atau lebih, namun juga orang berusia 20an dan 30an mencari perawatan elastisitas kulit. Menurut saya, keinginan untuk memiliki kulit yang bagus adalah sama, berapa pun usia Anda.

Penyebab penuaan kulit sangat beragam, pertama seiring bertambahnya usia, kulit secara alami menua karena serat elastis pada kulit melemah, lemak subkutan berkurang, dan jaringan ikat melemah. Selain itu, tergantung pada kondisi fisik individu, fenomena seperti penurunan sirkulasi darah, penurunan sekresi sebum, dan penurunan kelembapan juga dapat menyebabkan penuaan kulit. Selain itu, faktor eksternal seperti kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet, merokok, minum, dan lingkungan kering dapat mempercepat penuaan kulit.


Karena penyebabnya beragam, gejala penuaan kulit yang muncul berbeda-beda pada setiap orang. Jika banyak terjadi pergerakan otot wajah, kerutan di sekitar mata atau lipatan nasolabial bisa menjadi lebih menonjol. Selain itu, saat kulit menjadi tipis dan kering, kerutan halus muncul di seluruh wajah. Setelah penuaan dimulai dengan sungguh-sungguh, elastisitas kulit menurun, kendur, dan kerutan di dahi dan leher mulai semakin terlihat.


Oleh karena itu, penyebab dan gejala penuaan kulit sangat beragam, dan jika Anda sedang mempertimbangkan perawatan elastisitas kulit, ada baiknya Anda mendapatkan perawatan yang disesuaikan dengan masalah dan gejala kulit Anda. Jadi, mari kita lihat 3 perawatan elastisitas kulit terbaik yang direkomendasikan oleh Cheongdam Oracle Dermatology dan karakteristiknya masing-masing.


Rekomendasi perawatan elastisitas Oracle TOP 1. Pengangkatan Tentherma

Perawatan elastisitas nomor satu yang direkomendasikan oleh Oracle adalah pengangkatan tensor. Energi frekuensi tinggi mengisi kembali kolagen di kulit, mengembalikan elastisitas dan kesehatan kulit.

Ketika kulit Anda kendur dan kerutan halus terlihat, kami merekomendasikan Tentherma.

Energi frekuensi tinggi Tentherma membuat Anda merasakan kulit Anda menjadi sedikit lebih elastis bahkan segera setelah perawatan. Efek nyata dimulai setelah 3 minggu! Setelah prosedur, kolagen di kulit terus diregenerasi. Jadi, setelah kurang lebih 3 hingga 4 minggu, Anda bisa merasakan efek kulit menjadi lebih kencang.

Sebaiknya menjalani prosedur ini sebelum ada janji atau jadwal penting.

Rekomendasi Perawatan Elastisitas Oracle TOP 2. Pengangkatan Tensera

Dalam hal pengangkatan, Anda perlu memilih perawatan yang sesuai dengan masalah kulit Anda. Perawatan kedua yang kami perkenalkan adalah pengangkatan Tensora, yang sangat efektif untuk pengangkatan garis V.

Jika Anda memiliki banyak lemak di wajah atau khawatir dengan dagu berlipat, tensera adalah perawatan yang baik karena memiliki efek mengangkat garis wajah dengan mulus.

Selain itu, Tensorra merupakan metode pengangkatan ultrasonik sehingga ada efek pengangkatan langsung setelah prosedur, elastisitas garis rahang dapat dirasakan segera setelah prosedur.

Dan yang paling efektif adalah setelah 3 minggu! Setelah prosedur, Anda dapat melihat garis rahang menjadi lebih ramping, dan 3 hingga 4 minggu setelah prosedur, garis rahang akan membaik menjadi garis V yang lebih halus.

Rekomendasi Perawatan Elastisitas Oracle TOP 3. Manajemen Pengangkatan One Thera

Manajemen pengangkatan OneThera juga merupakan perawatan USG yang efektif untuk memperbaiki pipi kendur dan dagu ganda. Prinsipnya mirip dengan Tensera, namun merupakan perawatan kulit yang dapat diterima secara konsisten dalam interval bulanan.

Jika Anda lebih suka mengunjungi dokter kulit atau toko perawatan kulit secara rutin untuk mendapatkan perawatan kulit, kami juga merekomendasikan untuk mendapatkan perawatan elastisitas kulit dengan perawatan pengangkatan One Thera. Melalui perawatan elastisitas menyeluruh pada seluruh wajah, sekaligus meningkatkan elastisitas dan vitalitas pada kulit.

Jika Anda konsisten menerima perawatan sekitar 5 kali dalam sebulan, efek meningkatkan elastisitas kulit dan garis wajah akan lebih baik.


Kami melihat 3 perawatan pengencangan kulit teratas yang direkomendasikan oleh Klinik Dermatologi Oracle Cheongdam. Penting untuk menerima perawatan yang tepat tergantung pada kondisi kulit kendur atau keriput serta jenis dan ketebalan kulit. Ada banyak pasien yang mengunjungi Klinik Dermatologi Oracle Cheongdam untuk menerima prosedur pengangkatan, dan staf medis yang berpengalaman memberikan perawatan dan prosedur yang akurat.

❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer