Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

D-30 Pertolongan pertama untuk elastisitas kulit sebelum pernikahan



Aku tahu mempersiapkan pernikahan itu sulit, tapi...
Saya gugup karena harus memilih antara pakaian formal, after-dress, studio pernikahan, dll, dan akibatnya saya tidak bisa tidur dan lelah.

Kelelahan yang menumpuk tidak hanya mengurangi kekuatan fisik, tetapi juga membuat kulit menjadi sensitif dan mengurangi elastisitas. Untuk menyambut hari dengan kulit bersih dan elastis, Anda harus memperbaiki kondisi kulit secara keseluruhan dengan mengatasi penyebab mendasar dan memperkuat kemampuan regeneratif kulit.

Menciptakan kulit bersih dan elastis


◇ Hindari sinar UV
Sinar ultraviolet menghasilkan pigmen melanin, menyebabkan bintik-bintik dan noda, serta menghancurkan kolagen dan elastin pada kulit sehingga menimbulkan kerutan. Tabir surya sangat penting tidak hanya pada hari-hari cerah, tetapi juga pada hari-hari hujan dan berawan. Sebaiknya minimalkan paparan sinar matahari langsung dengan memakai kacamata hitam atau topi.


◇ Tidur antara jam 10 malam dan 2 pagi.
Kurang tidur mengurangi kesehatan kulit dan mempercepat penuaan. Faktanya, menurut sebuah penelitian di University Hospitals Case Medical Center, kulit orang yang kurang tidur akan lebih cepat menua dibandingkan mereka yang cukup tidur. Ketika Anda cukup tidur, metabolisme Anda menjadi aktif dan kulit Anda menjadi halus dan lembab. Secara khusus, regenerasi kulit paling aktif terjadi antara pukul 22.00 dan 02.00, jadi sebaiknya tidurlah pada waktu tersebut.


◇ Fokus dalam melembabkan
Kulit yang kekurangan kelembapan mengurangi elastisitas dan menyebabkan terbentuknya kerutan halus. Mencuci muka, khususnya, menjaga kelembapan kulit untuk waktu yang singkat, tetapi setelah airnya menguap, kulit Anda akan menjadi lebih kering. Oleskan toner dan lotion segera setelah mencuci muka dalam keadaan lembab untuk mengurangi hilangnya kelembapan dan mempertahankan daya pelembab seiring berjalannya waktu. Secara khusus, penggunaan produk yang mengandung asam hialuronat dapat mengurangi hilangnya kelembapan pada kulit dan secara efektif menyuplai kelembapan ke permukaan stratum korneum.

Perawatan kelembapan ultra-perekat yang mengisi Anda dari dalam ke luar dengan asam hialuronat dengan berat molekul rendah

21;STAY Ampul Hialuronik
Oracle - 21;STAY Hyaluronic Ampoule menggunakan asam hialuronat dengan berat molekul rendah untuk mengisi kulit dengan kelembapan dari dalam dan menciptakan tekstur kulit yang jernih. Selain itu, mengandung 82% air teh hijau Boseong domestik, memperkuat penghalang kelembapan kulit dan menjaga keseimbangan minyak dan air secara optimal. Ini adalah ampul pelembab yang dapat digunakan di musim apa pun karena memiliki formula menyegarkan yang dapat diaplikasikan dengan lembut dan meresap tanpa rasa lengket.


◇ Tentherma Lifting, Lifting yang sangat efektif
- 2% yang tidak terisi bahkan dengan perawatan di rumah, sudah pasti terisi dengan pengangkatan elastisitas!

Di antara banyak metode, cara yang paling dapat diandalkan untuk merawat kulit Anda adalah dengan mengunjungi dokter kulit. Di antara berbagai perawatan kulit, Tentherma menjadi perawatan yang sangat direkomendasikan bagi pasangan pengantin.

Merupakan perawatan prewedding lifting atau perawatan kulit prewedding yang populer karena efek elastisitas kulit maksimal sekitar 3 minggu setelah perawatan.

Seiring bertambahnya usia dan kolagen berkurang, kulit kehilangan elastisitas dan menjadi kendur. Perawatan yang mengembalikannya adalah Tentherma, prosedur pengangkatan dengan frekuensi tinggi. Tentherma memberikan panas pada kolagen di kulit dan langsung menyusutkannya sehingga membuat kontur kulit lebih kencang.

Secara khusus, karena kolagen meningkat seiring berjalannya waktu dan kepadatan kolagen di kulit meningkat, efek elastisitas kulit paling baik terjadi ketika 3 hingga 4 minggu telah berlalu setelah prosedur.​

Karena membuat kulit lebih elastis, baik untuk memperbaiki pori-pori yang kendur atau kulit yang tidak elastis, dan juga direkomendasikan bagi mereka yang ingin memperbaiki kerutan halus yang muncul pada kulit secara keseluruhan.

Riasan pernikahan memang penting, namun penting juga untuk menjaga kondisi kulit agar riasan dapat bekerja dengan baik!

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengangkatan Tentherma yang efektif untuk tekstur kulit, elastisitas kulit, dan pengelolaan pori-pori, silakan hubungi Cheongdam Oracle!

❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer