Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Derma Cosmetic Doctor Oracle, “Elegant Empire dan Hyosim, masing-masing hidup bersama, K-drama dan popularitas hidup berdampingan”



[Star Daily News = Reporter Hwang Gyu-jun] Merek kosmetik Derma 'Dr.Oracle' mulai memperluas popularitasnya melalui drama.

Doctor Oracle diluncurkan pada tahun 2006 oleh kolaborasi lebih dari 40 dokter kulit yang dipimpin oleh dokter kulit Young-Woo Noh di Oracle Dermatology.

Sebagai merek Dermacosmetic yang mengintegrasikan pengetahuan para spesialis yang terkait erat dengan dermatologi ke dalam kosmetik yang digunakan oleh konsumen, merek ini meningkatkan nilai globalnya dengan lebih dari 100 cabang di dalam dan luar negeri. Khususnya, di antara produk kecantikan Dr. Oracle, 'Retino Tightening Vitamin A Retinol Ampoule' diakui kualitas produknya dengan menempati posisi pertama di Beauty Platform Hwahae Awards 2023.

Baru-baru ini, berkat perluasan K-culture seperti drama dan musik, produk K-beauty menerima banyak cinta dari seluruh dunia, dan ‘Dr.Oracle’ telah meningkatkan kredibilitasnya sebagai merek yang hemat biaya. Dengan meningkatnya popularitas K-drama, perusahaan ini secara aktif mensponsori drama mulai paruh kedua tahun 2023 untuk mengekspos merek tersebut dalam karyanya.

Selain drama harian KBS2 ‘Elegant Empire’, yang pertama kali ditayangkan pada bulan Agustus, dan drama yang baru saja selesai ‘The Real Thing Has Appeared’, drama ini secara konsisten muncul di meja rias para pemeran.


Produk perawatan kulit Dr. Oracle diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa karena drama akhir pekan KBS2 'Hyosim, Every Life', yang tayang perdana pada 16 September, dan 'Ruddy Family', yang tayang perdana pada tanggal 18, juga mensponsori produk perawatan kulit Dr. 'Hyoshim's Life, Every Life' memulai popularitasnya ketika Hyosim, yang mengorbankan hidupnya demi keluarganya, berperan sebagai pemeran utama pria dan wanita, dan Uee dan Ha-jun, yang telah mendorong peringkat pemirsa drama akhir pekan, berperan sebagai pemeran utama. sebagai pemeran utama pria dan wanita.

Dokter Oracle berkata, “Saat kami menargetkan pasar luar negeri, kami menyadari bahwa popularitas merek ini dimulai di Korea,” dan menambahkan, “Kami akan menciptakan sinergi merek yang positif dengan berkolaborasi dengan konten luar biasa yang diproduksi di dalam negeri.”

Sumber: Star Daily News (http://www.stardailynews.co.kr)


Postingan Populer