[Star Daily News = Reporter Hwang Gyu-jun] Merek kosmetik Derma 'Dr.Oracle' mulai memperluas popularitasnya melalui drama.
Doctor Oracle diluncurkan pada tahun 2006 oleh kolaborasi lebih dari 40 dokter kulit yang dipimpin oleh dokter kulit Young-Woo Noh di Oracle Dermatology.
Sebagai merek Dermacosmetic yang mengintegrasikan pengetahuan para spesialis yang terkait erat dengan dermatologi ke dalam kosmetik yang digunakan oleh konsumen, merek ini meningkatkan nilai globalnya dengan lebih dari 100 cabang di dalam dan luar negeri. Khususnya, di antara produk kecantikan Dr. Oracle, 'Retino Tightening Vitamin A Retinol Ampoule' diakui kualitas produknya dengan menempati posisi pertama di Beauty Platform Hwahae Awards 2023.
Baru-baru ini, berkat perluasan K-culture seperti drama dan musik, produk K-beauty menerima banyak cinta dari seluruh dunia, dan ‘Dr.Oracle’ telah meningkatkan kredibilitasnya sebagai merek yang hemat biaya. Dengan meningkatnya popularitas K-drama, perusahaan ini secara aktif mensponsori drama mulai paruh kedua tahun 2023 untuk mengekspos merek tersebut dalam karyanya.
Selain drama harian KBS2 ‘Elegant Empire’, yang pertama kali ditayangkan pada bulan Agustus, dan drama yang baru saja selesai ‘The Real Thing Has Appeared’, drama ini secara konsisten muncul di meja rias para pemeran.
Produk perawatan kulit Dr. Oracle diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa karena drama akhir pekan KBS2 'Hyosim, Every Life', yang tayang perdana pada 16 September, dan 'Ruddy Family', yang tayang perdana pada tanggal 18, juga mensponsori produk perawatan kulit Dr. 'Hyoshim's Life, Every Life' memulai popularitasnya ketika Hyosim, yang mengorbankan hidupnya demi keluarganya, berperan sebagai pemeran utama pria dan wanita, dan Uee dan Ha-jun, yang telah mendorong peringkat pemirsa drama akhir pekan, berperan sebagai pemeran utama. sebagai pemeran utama pria dan wanita.
Dokter Oracle berkata, “Saat kami menargetkan pasar luar negeri, kami menyadari bahwa popularitas merek ini dimulai di Korea,” dan menambahkan, “Kami akan menciptakan sinergi merek yang positif dengan berkolaborasi dengan konten luar biasa yang diproduksi di dalam negeri.”
Sumber: Star Daily News (http://www.stardailynews.co.kr)