Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Kombinasi perawatan Tentherma untuk memaksimalkan efek lifting


Halo, ini Klinik Dermatologi Oracle Cheongdam!
Salah satu prosedur yang paling populer bagi mereka yang mengunjungi Cheongdam Oracle Dermatology adalah pengencangan elastisitas. Prosedur yang paling direkomendasikan di Cheongdam Oracle adalah 10THERMA lifting, yaitu perawatan laser yang efektif meningkatkan elastisitas kulit dan anti penuaan.

10THERMA Lifting mendorong regenerasi kolagen pada kulit, sehingga melakukan perawatan secara berkala setiap tahun akan membantu Anda menjaga elastisitas dan keremajaan kulit.

 Dan poin penting lainnya! 

Orang-orang bertanya-tanya apakah mereka dapat menjalani prosedur lain bersamaan dengan menerima pengangkatan 10THERMA. Saat Anda mengunjungi dokter kulit, Anda mungkin ingin merawat kulit Anda seefektif mungkin. Dan karena prosedur pengangkatan kulit dengan frekuensi tinggi merupakan perawatan yang mahal di klinik dermatologi, kunjungan Anda akan lebih memuaskan jika Anda dapat memaksimalkan efeknya setelah Anda menerimanya.

Jadi, saya ingin memberi tahu Anda tentang kombinasi perawatan yang baik untuk diterima bersamaan dengan TenthermaπŸ‘





10THERMA + Botox Kulit

10THERMA meningkatkan kolagen pada kulit, menguatkan kulit, dan memperbaiki kerutan halus sehingga kulit tampak lebih muda. Jika Anda menerima botox kulit secara bersamaan, lebih efektif menghilangkan kerutan halus di seluruh wajah.

Isi kembali kolagen di kulit Anda dengan 10THERMA, dan haluskan kerutan halus di bagian luar kulit Anda dengan Skin Botox!

10THERMA + Rejuran Healer

Saat ini skin booster memang bermacam-macam jenisnya, namun yang selalu populer adalah Rejuran Healer. Walaupun agak sakit, tapi efeknya bagus setelah perawatan, jadi menurut saya banyak orang yang melakukan perawatan lagi secara berkala.

Khususnya, jika Anda ingin membuat kulit Anda elastis dan halus, kami merekomendasikan mengencangkan pori-pori dengan 10THERMA Lifting dan menambah kilau pada kulit Anda dengan Rejuran!


10THERMA + One Thera

Ada baiknya jika Anda juga menerima perawatan kulit saat menerima perawatan pengangkatan. Kalaupun Anda konsisten merawat kulit dengan perawatan di rumah, perawatan kulit menggunakan peralatan estetika pasti akan lebih efektif.

Manajemen OneThera adalah manajemen elastisitas kulit yang mewakili Cheongdam Oracle. Ini meningkatkan elastisitas kulit dan membantu mengatasi pipi kendur dan dagu ganda. Jadi, jika Anda meningkatkan elastisitas kulit dengan Tensorma dan melakukan perawatan kulit secara keseluruhan sekali lagi dengan OneThera, Anda akan mendapatkan efek sinergi yang lebih baik. Anda bisa merasakannya


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer