Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Pengangkatan kerut di sekitar mata untuk memperbaiki mata yang keriput


Pernahkah Anda merasa mata Anda lebih kecil dari sebelumnya?

Fenomena yang dialami kebanyakan orang seiring bertambahnya usia, karena kulit di sekitar mata kehilangan elastisitasnya dan kelopak mata berangsur-angsur terkulai sehingga menutupi mata.
Selain itu, seiring bertambahnya usia kulit di sekitar mata, kerutan halus di bawah mata dan kerutan ekspresi wajah di sudut mata semakin meningkat.

Kerutan di wajah bisa menjadi perhatian di area mana pun, namun karena mata merupakan bagian penting di wajah yang menentukan kesan pada wajah, maka kerutan di sekitar mata menjadi area yang perlu mendapat perhatian khusus.

Perawatan apa yang terbaik untuk memperbaiki kelopak mata yang turun dan kerutan di sekitar mata?

Cheongdam Oracle Dermatology merekomendasikan perawatan yang efektif untuk kerutan di sekitar mata.



01 Jika kalian menginginkan perawatan termudah, jawabannya BOTOX!

Kulit di sekitar mata Anda banyak bergerak setiap kali Anda tersenyum. Setiap kali Anda berekspresi, otot-otot di sekitar mata bergerak sehingga menyebabkan kulit terlipat dan terbentuk kerutan.

Oleh karena itu, penggunaan Botox untuk melemahkan otot-otot di sekitar mata dan mencegah kulit di sekitar mata bergerak terlalu banyak akan membantu memperbaiki kerutan di sekitar mata.

Perawatan botox merupakan salah satu perawatan elastisitas dermatologis yang paling sederhana, dan waktu perawatannya sangat cepat, yaitu sekitar 5 menit, tidak termasuk waktu anestesi.

Namun, meski dengan prosedur sederhana, efek samping dapat terjadi. Gejala ptosis dapat terjadi tergantung pada pengalaman atau keterampilan staf medis. Itulah mengapa penting untuk menemui profesional medis yang berpengalaman.

02 Eye Rejuran untuk masalah sekitar mata yang kusam

Jika Anda sedang lelah atau kurang tidur, area bawah mata akan tampak lebih sembab dan sembab dari biasanya. Selain itu, seiring bertambahnya usia, area di bawah mata mungkin menjadi kendor.

Area bawah mata yang cekung akan membuat Anda terlihat kusam dan lelah, meskipun Anda menutupinya dengan concealer, area cekung di bawah mata tidak akan tertutup dengan baik, sehingga terkadang menjadi perhatian.​

Rejuran Healer, yang dikenal sebagai skin booster yang representatif, memperbaiki tekstur dan kondisi kulit ke kondisi sehat. Perawatan Irijuran yang terutama cocok untuk area mata efektif meredakan bengkak di bawah mata dan lingkaran hitam.

Ini efektif hanya dengan satu kali perawatan, namun untuk hasil yang lebih baik, lakukan 2-3 kali perawatan dalam jangka waktu sekitar satu bulan untuk mendapatkan efek yang lebih baik dalam memperbaiki kondisi kulit di sekitar mata. Silakan berkonsultasi dengan dokter spesialis Anda untuk menentukan interval dan jumlah perawatan.

03 Eye 10THERMA meningkatkan kekuatan dan elastisitas kulit di sekitar mata

Lifting frekuensi tinggi merupakan perawatan representatif yang memperbaiki kulit kendur atau kerutan serta membuat kulit lebih kencang. Efektif memperbaiki kondisi kulit akibat menurunnya elastisitas kulit, seperti kerutan halus di wajah, kulit kendur, kulit tipis dan lemah, serta kendur. pori-pori. .

Kulit di sekitar mata sangat tipis dibandingkan area wajah lainnya, dan letaknya lebih dekat ke mata sehingga perlu perawatan. Oleh karena itu, saat menerima perawatan kerutan di sekitar mata, kami merekomendasikan perawatan pengangkatan yang dirancang khusus untuk area mata.

Tentherma adalah perawatan yang meningkatkan elastisitas kulit dengan mendorong regenerasi kolagen pada kulit. Dalam kasus iTenTherma, yang dilakukan di sekitar mata, prosedur pengangkatan dilakukan secara hati-hati menggunakan tip yang dirancang khusus untuk area mata.​

Berbeda dengan Botox, I-Ten Therma merupakan perawatan yang memperbaiki kondisi kulit dengan meregenerasi kolagen pada kulit, jadi jika Anda menginginkan perbaikan kulit yang lebih mendasar, kami sarankan Anda mencoba I-Ten Therma.


 ❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer