Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Sepuluh Therma, penjualan kumulatif melebihi 400 unit dalam 11 bulan sejak diluncurkan

Tentech (CEO Han Dong-ok) mengumumkan bahwa penjualan kumulatif Tentherma melebihi 400 unit hanya dalam 11 bulan sejak diluncurkan.


10THERMA adalah alat yang meregenerasi kolagen dengan memberikan panas pada kulit. Perusahaan menjelaskan bahwa 10THERMA memiliki ukuran ujung 5㎠, yang 20% ​​lebih besar dari peralatan yang ada, dan menggunakan energi 20% lebih banyak daripada peralatan yang ada, sehingga menghasilkan lebih banyak produksi kolagen. Seorang pejabat Tentech mengatakan, "10THERMA mengurangi rasa sakit selama prosedur dengan menurunkan suhu epidermis dengan 7 semprotan pendingin untuk setiap suntikan, dan efektif karena dapat secara akurat menyuntikkan energi yang ditargetkan dengan menerapkan teknologi pencocokan impedansi, yang merupakan inti dari high-- peralatan frekuensi."

Saat ini, kontrak ekspor 10THERMA berjalan lancar. Perusahaan berencana untuk memasuki pasar AS segera setelah menerima sertifikasi FDA pada akhir tahun dan sedang mendiskusikan kontrak distribusi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di AS. Seorang pejabat Tentech mengatakan, "China juga sedang dalam proses perizinan, dan mengingat pasar China yang besar, kami berencana membagi hak distribusi ke beberapa perusahaan." Ia menambahkan, "Meskipun belum disetujui, kami akan menandatangani kontrak eksklusif untuk satu wilayah di China karena beberapa perusahaan berharap untuk mendistribusikannya." “Ini sudah direncanakan,” katanya. Selain itu, kami telah mendirikan cabang di Jepang dan mempromosikan serta menjual produk dengan menghadiri stan di konferensi dermatologi dan bedah plastik.

Saat ini, '10THERMA' Tentech telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Rusia, Uzbekistan, dan Kazakhstan. Selain itu, Amerika Serikat, Brasil, Argentina, Meksiko, India, Arab Saudi, UEA, Qatar, Kuwait, Lebanon, Australia, dan Armenia sedang mengoordinasikan perjanjian eksklusif. Untuk Taiwan, persetujuan diharapkan akan dikeluarkan pada bulan Oktober, dan 50 unit telah dipesan sebelumnya dan sedang dipersiapkan untuk pengiriman.

Penjualan kumulatif HIFU Tensera 2 lini telah melampaui 400 unit, dan dijual di Arab Saudi, Taiwan, Thailand, Rusia, Kazakhstan, dan Uzbekistan berdasarkan kontrak eksklusif.

Peralatan medis Tentech meliputi 10PL, Fraksional IPL, 10cell, laser CO2 fraksional, dan 10 Lux, peralatan LED. Peralatan kecantikan meliputi Onethera, perangkat HIFU, 10Hi, perangkat frekuensi tinggi, 10Sono, perangkat ultrasonik, dan Lipocera, perangkat HIFU yang menembakkan 5 titik sekaligus. Terdapat 5 jenis Rizeban Peel, pengisi asam hialuronat, dan kosmetik antara lain Regevan Cream yang mengandung faktor pertumbuhan, Allocare Ampoule, dan Nanobubble Solution.

Ada sekitar 10 jenis perangkat medis yang dijadwalkan akan diluncurkan, dan perangkat utamanya termasuk jarum RF, yang mengurangi rasa sakit melalui pendinginan semprot, dan laser pico 300 pico-coin.
Reporter Go Moonsoon (komoonsoon@mt.co.kr)

Postingan Populer