Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Mengencangkan pori-pori untuk kulit lebih bersih



Halo, ini Klinik Dermatologi Cheongdam Oracle.

Angin dingin sudah mulai bertiup, jadi sepertinya musim panas yang luar biasa panas ini telah berlalu. Tapi bahkan setelah musim panas, yang tersisa hanyalah pori-pori yang membesarπŸ˜₯

Di musim panas, pori-pori tampak mengendur dan menjadi lebih terlihat. Bagi mereka yang khawatir dengan pori-pori yang terlihat, Oracle akan memperkenalkan perawatan yang efektif untuk mengencangkan pori-pori.


Secret Laser

Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro. Dan membantu regenerasi kulit melalui reaksi koagulasi sel-sel kulit di area pengiriman energi panas. Ini adalah salah satu perawatan paling populer karena memiliki efek kompleks pada bekas jerawat, pori-pori, regenerasi kulit, elastisitas, dan pengelolaan kerutan.

10THERMA

Mengapa pori-pori membesar? Ada banyak faktor, tapi yang pertama adalah penuaan. Seiring bertambahnya usia kulit, kolagen dan elastin pada kulit berkurang dan elastisitas kulit menurun. Ketika kekuatan menjaga elastisitas kulit melemah, pori-pori secara alami menjadi kendor dan membesar. Jadi, jika Anda mengkhawatirkan pori-pori, mengembalikan elastisitas kulit adalah solusi yang lebih mendasar.

Tentherma adalah perawatan pengangkatan berfrekuensi tinggi yang menyalurkan energi panas berfrekuensi tinggi ke dalam kulit untuk mengontraksikan kolagen, sehingga Anda dapat merasakan efek elastisitas langsung setelah perawatan. Dan efek yang lebih besar dapat dilihat dua minggu setelah prosedur. Setelah prosedur, kolagen secara bertahap diregenerasi dan elastisitas meningkat, memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.


Regevan Healer

Jika Anda mengkhawatirkan kondisi kulit Anda secara keseluruhan, seperti pori-pori atau tekstur kulit, Anda sering melakukan perawatan yang disebut water glow injection atau salmon injection. Setiap rumah sakit menawarkan berbagai perawatan skin booster seperti Rejuran Healer, Juvelook, dan Ultracall.

Diantaranya skin booster yang direkomendasikan oleh Cheongdam Oracle adalah Reigevan Healer yang efektif memulihkan kulit rusak dengan menyuntikkan bahan DNA salmon ke dalam kulit. Bertindak langsung pada kulit dan meningkatkan kesehatan kulit dari dalam, menjadikan tekstur kulit halus dan sehat.

Aqua Peel

Jika Anda menginginkan perawatan kulit yang konsisten, Aqua Peel adalah pilihan yang bagus. Aqua Peel menghilangkan demodex dan kotoran di pori-pori, menghilangkan faktor mendasar yang menyebabkan berbagai masalah. Ini juga merupakan pelembab hipoalergenik yang efektif menghilangkan komedo dan sel kulit mati serta membersihkan pori-pori. Anda juga dapat menerima perawatan pengencangan lainnya dan menerimanya sebagai perawatan kulit tambahan.

Setelah pori-pori membesar, tidak mudah untuk mengecilkannya lagi, namun di Klinik Dermatologi Seonjeongneung Cheongdam Oracle, tempat dokter kulit memberikan perawatan, kami merekomendasikan berbagai perawatan yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Kombinasi yang tepat antara laser, skin booster, dan kursus perawatan kulit akan membantu mengatasi masalah kulit Anda.

Jika Anda bertanya-tanya ke mana harus pergi karena banyak sekali dokter kulit, kami merekomendasikan Cheongdam Oracle yang memiliki pengalaman luas di bidang dermatologi.


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer