Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Pengen jadi lebih cerahπŸ˜₯ Ayo musnahkan kulit kusam!



Halo, ini Klinik Dermatologi Cheongdam Oracle.
Minat terhadap kulit bening dan bersih tampaknya selalu tinggi. Khususnya, karena kata kunci seperti #tampilan uang lama #kemewahan yang tenang #kecantikan yang tenang menjadi populer sebagai tren fesyen pada tahun 2023, preferensi terhadap tampilan yang jernih dan alami terus berlanjut.

Tren kecantikan yang tenang juga berdampak besar pada gaya riasan, gaya natural dan berkilau lebih disukai daripada riasan mencolok. Elemen penting untuk #quietbeauty dan #cleanbeauty! Ini adalah kulit yang sehat dan bersih. Pasalnya, semakin terang dan natural riasan, semakin penting pula kondisi kulitnya.

Jadi hari ini, kami akan memperkenalkan perawatan kulit yang disarankan oleh Oracle Dermatology untuk kulit bersih.
 Kolaborasi perawatan toning & pemutih Pico✨ 


Pico Toning

Laser toning PicoLite generasi ke-5 adalah laser premium yang merupakan peningkatan dari laser toning yang sudah ada. Laser picosecond menginduksi regenerasi kulit dengan menjangkau jauh ke dalam lapisan dermal tanpa merusak permukaan kulit.

Ini mengobati penyakit pigmen dengan perawatan yang lebih sedikit dibandingkan laser pengencang yang ada dan efektif dalam regenerasi kulit. Perawatan ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan efek seperti regenerasi bekas luka, perbaikan pori-pori, dan perbaikan warna kulit.


Brightening Facial Tensono

Perawatan kulit yang lebih baik dengan pico toning!
Ini adalah perawatan pemutih kulit yang mewakili Oracle Dermatology, Tensono Nanobubble Whitening Treatment. Mode Tensono Nano Bubble System NBS (Nano Bubble System) menggunakan gelembung mikro berukuran nano yang dikembangkan untuk tujuan khusus agar kulit Anda bersinar.

Sebagus apapun kosmetik yang Anda gunakan, yang terpenting adalah daya serapnya!
Bahan polimer berukuran besar tidak terserap ke dalam kulit dan hanya tertinggal di permukaan kulit.Microbubbles, bahan baku yang dipatenkan yang bereaksi terhadap energi ultrasonik, dikembangkan sebagai bahan baku kosmetik untuk memaksimalkan penyerapan bahan aktif pada kulit.

Efeknya meningkatkan penyerapan hingga 1.700 kali lipat dibandingkan saat Anda menyerap kosmetik dengan tangan!
Gunakan ampul Acerola C eksklusif Tensono untuk memaksimalkan efek memutihkan dan menciptakan kulit bersih dan bercahaya.


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer