Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Saya penasaran dengan perbedaan toning laser dan pico toning.


Banyak orang yang khawatir dengan pigmentasi pada wajah, seperti bintik-bintik dan noda, apalagi setelah musim panas, saat sinar UV sedang terik, noda yang tidak terlihat oleh mata menjadi lebih gelap dan menjadi perhatian.

Banyak produk perawatan rumah yang mengklaim dapat menghilangkan noda kulit telah dirilis, namun untuk lesi berpigmen gelap yang tidak dapat diatasi hanya dengan perawatan di rumah, kami menyarankan untuk mengunjungi dokter kulit dan mendapatkan perawatan laser profesional.


Jika Anda khawatir dengan noda kulit seperti noda dan bintik-bintik, Anda mungkin pernah mendengar tentang perawatan 'toning'. Hari ini, saya akan bercerita tentang toning laser dan pico toning.

1. Toning Laser

Ketika Anda memikirkan laser pigmen, perawatan pertama yang terlintas dalam pikiran Anda adalah laser toning.

Laser toning adalah pengobatan utama untuk bintik-bintik, dan banyak digunakan karena dapat memperbaiki warna kulit dan memiliki efek memutihkan bahkan ketika bintik-bintik tidak ada. Laser toning memiliki keunggulan waktu perawatan yang singkat dan efek perawatan yang tinggi karena laser dihasilkan pada area yang luas. Selain itu, intensitas perawatan dapat disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing individu, dan intensitas toning dapat ditingkatkan secara bertahap selama perawatan awal, sehingga meningkatkan efek perawatan sekaligus mengurangi iritasi.


2. Pico Toning

Ini adalah laser toning PicoLite generasi ke-5, yang merupakan perawatan populer saat ini. PicoLite Toning Laser generasi ke-5 adalah konsep laser premium baru yang merupakan peningkatan dibandingkan laser toning, laser pigmen lainnya, dan laser fraksional yang sudah ada. Di antara laser pico, pico toning generasi ke-5 memiliki durasi pulsa yang sangat singkat dan energi puncak yang tinggi, sehingga kemungkinan efek samping seperti luka bakar rendah.

Pico toning dengan aman dan cepat mengatasi kerutan, pori-pori, dan bekas jerawat sekaligus meminimalkan kerusakan pada jaringan kulit di sekitarnya. Nyaman karena membutuhkan waktu untuk pemulihan kulit dan memiliki sedikit efek samping, sehingga dapat diobati dalam kehidupan sehari-hari.


Toning dan pico toning, apa bedanya?

Picotoning menghasilkan suntikan dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan laser toning yang sudah ada, dan memiliki keunggulan dalam mengurangi perpindahan panas ke jaringan sekitar, sehingga mengurangi kerusakan pada kulit di sekitarnya. Khususnya dalam hal menghilangkan tato, picotoning dikatakan efektif karena memecah pigmen menjadi potongan-potongan kecil dan menyebabkan lebih sedikit kerusakan pada kulit di sekitarnya.

​Dalam kasus seperti bintik-bintik, bintik cafΓ© au lait, dan lentigo, perawatan pengencangan laser yang sudah ada lebih umum digunakan. Mungkin juga efektif untuk melakukan perawatan pengencangan pico tambahan setelah perawatan pigmentasi dengan pengencangan laser. Selain itu, karena laser pico menembus jauh ke dalam kulit, hal ini bermanfaat untuk mengatasi gejala seperti bintik Ota di mana pigmen berada jauh di dalam kulit.

Ketiga adalah pengobatan pori-pori dan bekas luka. Pico toning secara instan menembakkan energi dalam jumlah besar untuk meningkatkan produksi kolagen di lapisan dermal dan efektif dalam merawat pori-pori dan bekas luka. Keunggulan Pico Fraxel adalah menyebabkan kerusakan kulit lebih sedikit dan pemulihan lebih cepat dibandingkan Fraxel peeling yang sudah ada.

Jadi perawatan laser mana yang lebih baik untuk dijalani?

Toning laser dan pico toning yang ada saat ini belum bisa dipastikan mana yang lebih baik, namun karena masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing, maka yang lebih penting adalah cara penggunaannya sesuai dengan gejala kulit. Oleh karena itu, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kulit dan mendapatkan pengobatan yang sesuai dengan lesi kulit Anda.


❤️


Konsultasi pribadi 1:1 dengan dokter kulit
Pilih perawatan yang tepat untuk kondisi kulit Anda
Perawatan yang akurat dan teliti
Dermatologi Oracle Cheongdam



❤️

πŸ’Ž Where Beauty Begins πŸ’Ž

  TERSEDIA INTREPETER/PENERJEMAH INDONESIA  

❤️

Cheongdam Oracle Dermatology merawat masalah kulit pasien dengan tulus.
Silahkan konsultasi/reservasi πŸ’•

​Konsultasi di:
πŸ“Œ WhatsApp: +82-10-4967-7599
✉ Email: oraclecd.idr@gmail.com



❤️

Postingan Populer