Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

Tentech mengekspor perangkat medis frekuensi tinggi '10therma' ke empat negara di Asia Tenggara



Tentech mengumumkan pada tanggal 26 bahwa mereka telah menyelesaikan acara peluncuran 10THERMA di Malaysia.

Pada tanggal 25, Tentech mengadakan acara peluncuran untuk sekitar 300 dokter kulit di Asia Tenggara di Park Royal Collection Hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara ini mengumumkan perluasan penjualan global secara penuh dan terdiri dari dua ceramah dan acara makan malam dengan tema 'Membuka Potensi Kolagen'.

Pembicara pertama, Direktur Jang Han-sol dari Rumah Sakit Oracle di Cheongdam, menyampaikan ceramah tentang ‘Monopolar RF dalam Dermatologi Klinis’ dan mengatakan kepada para peserta, “Efek 10THERMA lebih cepat dan efektif dibandingkan dengan Thermage.”


Profesor Youngin Lee dari Rumah Sakit Sinchon Severance mengatakan dalam kuliah kedua, 'Kemajuan Terkini dalam Perawatan Anti-penuaan dan Penggunaan RF Monopolar Saat Ini', “10THERMA adalah perangkat frekuensi radio monopolar yang baru diluncurkan pada tahun 2022 dan merupakan 'Wajah Terbelah' dibandingkan dengan Thermage FLX, yang memperkenalkan 10THERMA, mengatakan, “Penelitian menunjukkan efek signifikan dalam mengangkat kulit dan memperbaiki kerutan halus.”

Seorang pejabat Tentech mengatakan, “Setelah acara peluncuran, minat peserta terhadap 10THERMA meningkat,” dan menambahkan, “Kami berharap dapat menjual setidaknya 100 unit di pasar Asia Tenggara saja pada tahun depan.”

Sementara itu, Tentech mengumumkan bahwa mereka mempercepat upayanya untuk mengamankan pangsa pasar global dengan menandatangani kontrak distribusi eksklusif 10THERMA di empat negara Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina) dengan distributor terkait perangkat medis pada bulan Agustus.


Reporter Hwang Ji-hye
[ⓒ Dunia Bisnis & Olahraga Dunia & segyebiz.com, dilarang mereproduksi dan mendistribusikan ulang tanpa izin]


Postingan Populer