Langsung ke konten utama

Unggulan

Atasi kulit kendur yang mulai terlihat

Ketika cuaca kering terus berlanjut, elastisitas kulit menurun. Saat cuaca terus dingin dan kering seperti saat ini, kondisi kulit Anda pun ikut terpengaruh. Yang paling mencolok adalah hilangnya elastisitas dan kekeringan pada kulit. Saat peralihan musim ke musim dingin, cuaca berubah-ubah dan angin dingin menambah kekeringan pada kulit saya. Selain itu, seiring dengan berkurangnya kelembapan kulit, kerutan halus semakin bertambah dan elastisitas kulit menurun. Apa cara terbaik untuk mengatasi kulit kendur? Laser Elastisitas Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, cobalah Secret Laser! Saat kulit kendur dan elastisitasnya menurun, pengobatan yang paling umum adalah laser pengencangan. Jika Anda bisa mengunjungi dokter kulit secara rutin, kami merekomendasikan Secret Laser. Secret Laser menyalurkan energi frekuensi tinggi secara instan ke kulit melalui jarum mikro, membantu regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini juga merupakan perawatan laser yang memban

REVIEW: 10THERMA (Bersama dengan 10THERA) Pt.1


Saya menerima 10THERMA di rumah sakit yang diperkenalkan oleh teman saya.

Saya awalnya mau mendapatkan Oligio, tetapi rumah sakit mengatakan mereka hanya melakukan 10THERMA dan Thermage, tetapi sepertinya mereka lebih mendorong 10THERMA (karena ada event)

10THERMA di mulai

Di mulai dengan 10THERMA di mata, lalu ke seluruh wajah. Lalu di rekomendasikan untuk menambahkan 10THERA di dahi jadi saya langsung meng-iya-kannya.


Jadi
Shurink 3x
10THERA 3x
Botox rahang
Filler Hidung
Zeltik
Sculptor
Micool

sudah pernah menerima ini semua, tapi saya bahkan tidak kepikiran untuk mendapatkan Thermage karena biayanya yang mahal. 

Keputusan yang sangat cepat γ„±γ„±

Padahal sudah sering mendapat perawatan, tapi saya tetap takut,,

Selama prosedur sepertinya saya meneriakan takut 10x

Karena saya orangnya plin plan, saya beralih ke 10THERA untuk seluruh wajah tepat sebelum prosedur.

10THERMA di lakukan secara berbaring

Saya buru-buru mengambil gambar karena mau meng-review 10THERMA.

pandangan pada saat berbaring

Kalau ini adalah 10THERA



 γ…‘ Urutan Prosedur γ…‘ 

10THERA -> 10THERMA


 γ…‘ 01 γ…‘ 
  Suntik Anastesi  

Saya menjalani anestesi saraf, dan anestesinya sangat menakutkan.

Saya juga melakukannya di sekitar mata dan membuka mulut untuk mendapatkan anestesi saraf.

Saya makan sarung tangan nitril dokter (yum yum)


 γ…‘ 02 γ…‘ 
  Memulai 10THERA, 600shot  

Efek dari 10THERA memang bagus, saya selalu bilang tidak mau 10THERA lagi tapi saya terus tetap melakukannya.
Efek dari 10THERA memang bagus,,
Karena saya mau garis senyum cepat hilang jadi saya meminta untuk menghilangkannya terlebih dahulu, Feedback dari dokter sangatlah bagus.. dia terus-terrusan menembak di bagian tersebut,,πŸ‘ πŸ‘
Padahal sudah di anastesi, tapi saya tetap merasakan panas dan tembakkan frekuensi tingginya pun terasa.


 γ…‘ 03 γ…‘ 
  istirahat sebentar  

Habis istirahat. langsung di mulai 10THERMA di mata
10THERMA tuh di awal di kasih lihat pemasangan tip nya pada mesin.
Kayaknya 10THERMA itu penting untuk memberi tahu bahwa itu produk asli.
Kalau kita bawa sticker, kita dapat menukarkannya dengan kupon starbucks tapi karena saya terlalu fokus, jadi kelupaan bawa. Sedih sekali.


 γ…‘ 04 γ…‘ 
  Karena ini di bagian mata, diberikan lens pelindung  

Lalu saya memasang lens.
Saya kira ini lens transparan tetapi ternyata warnanya biru
Sebenernya saya takut tapi di pasangkan dengan cermat.


 γ…‘ 05 γ…‘ 
  Pemasangan pad di bagian perut  

Kalau padnya di lepas gimana? Saya bertanya seperti ini tapi kata dokter, tidak boleh dilepas.



 γ…‘ 06 γ…‘ 
  10THERMA itu segar~~  

Makin lama semakin panas, Saya meminta kepada dokter untuk meningkatkan energinya.
Saya banyak mencpba lifting sehingga saya mengingat outputnya tetapi lifting kali ini matanya ditutupi.. sehingga tidak bisa mengambil fotoγ… γ… 


 γ…‘ 07 γ…‘ 
  10THERMA semakin lama semakin panas^^  

Jika mendapatkan 10THERA lalu 10THERMA sebenarnya tidak harus di anastesi juga bisa~~ Tetapi ternyata semakin lama semakin berasa panasnya,,


 γ…‘ 08 γ…‘ 
  Akhirnya saya meminta untuk energinya di kurangkan  

Tapi dokternya pintar, untuk bagian di sisi yang lain dia menaikkan energinya kembali.
(sebenarnya dari sini saya mengantuk karena anastesi)


 γ…‘ 09 γ…‘ 
  Prosedur sudah selesai dan saya melepaskan lens 


 γ…‘ 10 γ…‘ 
  Mencuci mata  


Prosedur selesai
Sekarang review di part 2....


#CheongdamOracle #CheongdamOracleDermatology #GangnamDermatology #10THERA #10THERMA #10PL #TENTHERA #TENTHERMA #TENPL #Regevan #PerawatanKulitdiKorea






Postingan Populer